Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Tingkatkan Mutu, Prodi Teknik Industri Unisi Lakukan Reakreditasi

Tingkatkan Mutu, Prodi Teknik Industri Unisi Lakukan Reakreditasi Suasana akreditasi di Kampus Unisi. (Foto: Ist)
INDRAGIRI HILIR, PENA NUSANTARA - Program Studi (Prodi) Teknik Industri yang ada di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Islam Indragiri (Unisi), Riau, kembali melakukan akreditasi, Senin (07/08/2017) di Kampus FTIK UNISI Parit 1 Tembilahan.

Akreditasi ulang ini, merupakan upaya Unisi untuk terus menjaga eksistensinya dan meningkatkan mutu pendidikan di Perguruan Tinggi kebanggaan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tersebut.

Re-Akreditasi tersebut dilakukan langsung oleh tim dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang mana Assesornya adalah Prof. Udisubakti Cipto Mulyono (ITS) dan Dr. Hotniar Siringoringo (Universitas Gunadarma)

Tampak hadir saat itu Wakil Rektor III Ilyas S Kom M Kom, Dekan FTIK Dr H Abdullah S SI M Kom didampingi Ketua Prodi Teknik Industri, Para Dosen Teknik Industri, Mahasiswa/i Teknik Industri dan Civitas akademika di lingkungan Unisi.

Pada kesempatan tersebut, Siti Wardah ST MT berharap pada visitasi ini status akreditasi Prodi Teknik Industri meningkat dari sebelumnya.

"Insya Allah, paling lama prosesnya 3 bln. Harapan kita, kalau bisa 1 bulan ke depan sudah keluar hasil re-akreditasi sesuai harapan semua," ujarnya wardah.

Sementara itu, Dekan FTIK Abdullah, memberikan apresiasi kepada para dosen dan mahasiswa FTIK yang sangat antusias dalam pelaksanaan visitasi menyiapkan borang ini.

"Semoga memberikan hasil sesuai harapan kita dan persiapan yang telah dirancang sematang ini hasil nya memuaskan," ucapnya. (*)


Hari H Pilkades Industri Bobbin Tidak Liburkan Karyawan
Senin, 15-07-2019 - 19:00:00

Hari H Pilkades Industri Bobbin Tidak Liburkan Karyawan

JEMBER, PENA NUSANTARA - Jelang pelaksanaan Pilkades serentak di Jember pada September mendatang jajaran Muspika Arjasa mengunjungi pabrikan tembakau Industri . . .
Headline | 99 Kali dibaca
Tangkal Hoax Jelang Pilpres, Polres Jember Lakukan Operasi Gaib
Senin, 22-10-2018 - 20:00:00

Tangkal Hoax Jelang Pilpres, Polres Jember Lakukan Operasi Gaib

JEMBER, PENA NUSANTARA - Media sosial semestinya dimanfaatkan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan mengusung konten positif. Sayangnya, beberapa pihak memanfaatkannya . . .
Headline | 256 Kali dibaca
Gunakan Tanah Makam, Proyek DD Desa Umbulsari Dihentikan Warga
Senin, 10-09-2018 - 13:00:00

Gunakan Tanah Makam, Proyek DD Desa Umbulsari Dihentikan Warga

JEMBER, PENA NUSANTARA - Proyek pembangunan pengerasan jalan sirtu yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Dusun Sumberejo, Desa/Kecamatan Umbulsari . . .
Headline | 500 Kali dibaca
Ribuan Burung Pipit Menyerang Padi, Ini yang Dilakukan Petani
Minggu, 17-09-2017 - 18:08:15

Ribuan Burung Pipit Menyerang Padi, Ini yang Dilakukan Petani

JEMBER, PENA NUSANTARA - Mulai menguningnya padi di hamparan sawah, memancing ribuan burung pipit tertarik untuk memakannya. Hal ini tentu . . .
Inspirasi | 486 Kali dibaca
Top