Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Polsek Sumberbaru Santuni Anak Yatim Piatu dan Ingatkan Warga yang Mudik

Polsek Sumberbaru Santuni Anak Yatim Piatu dan Ingatkan Warga yang Mudik Kapolsek Sumberbaru AKP. Subagiyo Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu
JEMBER, PENA NUSANTARA - Kepolisian Sektor Sumberbaru Polres Jember, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, Minggu (10/6/2018) sore.

"Sebanyak 20 anak yatim piatu kemarin kita undang untuk mendapatkan santunan," kata Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagiyo usai melakukan pembagian kepada puluhan anak yatim piatu dan buka puasa bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72. 

Menurut Subagiyo, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya dan bhayangkari terhadap anak yatim piatu dibulan yang penuh berkah ini. Agar mereka juga ikut merasakan kebahagiaan menyambut datangnya lebaran Idul Fitri 1439 H.

Tak hanya membagikan santunan saja, dirinya juga mengajak puluhan anak yatim piatu tersebut dengan acara buka bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Selain itu dalam kegiatan ini Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat jika akan melakukan perjalanan mudik dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, untuk tidak lupa diperiksa kembali.

"Dicek  ulang kunci pintunya, matikan listriknya, kompor, serta kunci jendela. Supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan bersama," ucapnya, mengingatkan. 

Dia juga berpesan, dalam perjalanan supaya selalu berhati-hati dan konsentrasi dalam mengemudi karena diprediksikan jalanan saat ini padat kendaraan, dan tidak perlu memaksakan untuk berkendara bila kondisi badan lelah.


Ponpes Al Fauzan Ajung Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa
Senin, 03-06-2019 - 10:00:00

Ponpes Al Fauzan Ajung Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

JEMBER, PENA NUSANTARA -Jelang Hari Raya Idul Fitri Pondok Pesantren Al Fauzan memberikan santunan kepada kurang lebih 101 orang dhuafa . . .
Headline | 146 Kali dibaca
Marbau, Desa Penghasil Kelapa dan Keluhan Harga yang Miring
Sabtu, 26-01-2019 - 14:00:00

Marbau, Desa Penghasil Kelapa dan Keluhan Harga yang Miring

INHIL, PENA NUSANTARA - Pembangunan desa adalah pembangunan yang mengedepankan sikap kearifan atau pun kebijakan ke pemerintahannya setempat. Karena semua . . .
Pemerintahan | 216 Kali dibaca
JM Cafe Sumberbaru, Obat Rindu Masakan Khas Madura
Rabu, 23-01-2019 - 18:00:00

JM Cafe Sumberbaru, Obat Rindu Masakan Khas Madura

JEMBER, PENA NUSANTARA - Bagi anda warga asli Pulau Madura namun tinggal di Kabupaten Jember, sering rindu masakan khas pulau . . .
Headline | 355 Kali dibaca
Pemkab Jember Bantu Pulangkan 3 Jenazah Warganya Gratis
Minggu, 14-10-2018 - 14:20:00

Pemkab Jember Bantu Pulangkan 3 Jenazah Warganya Gratis

JEMBER, PENA NUSANTARA - Tidak salah jika sebutan bundanya dhuafa disematkan kepada Bupati Jember dr Faida MMR. Kepedulian bupati wanita . . .
Headline | 312 Kali dibaca
Top