Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Dishub Dan Dllaj Melakukan Razia Jalur Banyuwangi -Jember

Dishub Dan Dllaj Melakukan Razia Jalur Banyuwangi -Jember Dishub Dan Dllaj Melakukan Razia Jalur Banyuwangi -Jember - Foto : Dok. Pena Nusantara
Banyuwangi PN - Dinas Perhubungan dan Lalu-lintas Angkutan Jalan (Dishub dan LLAJ) Provinsi Jawa Timur merazia sejumlah kendaraan yang melalui Jalan Raya Banyuwangi-Jember, di Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi Kamis (15/09/2016). Tak hanya kendaraan roda dua Dan roda empat, petugas juga merazia kendaraan angkutan orang Dan barang yang melintas. Oprasi KASTIB tersebut di lakukan oleh Dishub propinsi, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Banyuwangi, Lantas Polres, Lantas Polsek Kalibaru, Reskrim dan PM . Dalam operasi ini, kendaraan diarahkan masuk ke area jembatan timbang baik itu truk, bus dan kendaraan angkutan lainnya untuk diperiksa surat-surat maupun kelengkapan lainnya.

Kasi Pengawasan dan Pengendalian Angkutan Jalan UPT DLLAJ Banyuwangi Jawa Timur, I MADE PASEK SUPARTA mengatakan, razia tersebut merupakan program Operasi Sadar Keselamatan Lalu-lintas dan Angkutan Jalan (KASTIB). Kita menggandeng Polres Banyuwangi, Dishub Kabupaten, Lantas Polres Banyuwangi dan Pm ungkapnya. Razia tersebut masuk dalam tipe B sehingga kendaraan yang melanggar, ditindak dan wajib untuk menghadiri sidang di pengadilan negeri Banyuwangi.

Berbagai pelanggaran kami temukan, Seperti penyimpang trayek kelengkapan surat kendaraan dan kendaraan yg tidak sesuai spesifikasinya. lanjut I Made pasek. Razia tersebut merujuk pada Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu-lintas dan Angkutan Jalan. (Gendut)



Vian Lakukan Miqat ke Sukowono Sebelum Berangkat ke KPU Jember
Minggu, 23-02-2020 - 10:30:00

Vian Lakukan Miqat ke Sukowono Sebelum Berangkat ke KPU Jember

JEMBER, PENA NUSANTARA - Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian) bakal calon wakil bupati Jember pasangan dr. Hj Faida, MMR menyempatkan . . .
Citizen Reporter | 201 Kali dibaca
Dinas Kesehatan Gelar Rakor Tanggulangi Stunting di Jember
Senin, 24-09-2018 - 20:00:00

Dinas Kesehatan Gelar Rakor Tanggulangi Stunting di Jember

JEMBER, PENA NUSANTARA - Dinas Kesehatan Pemkab Jember menggelar Rapat Koordinasi Program Penanggulangan Stunting di Desa Prioritas yang diikuti oleh . . .
Headline | 588 Kali dibaca
Banteng Soduk Apresiasi Perbaikan Jalan di Jember
Rabu, 25-10-2017 - 07:32:09

Banteng Soduk Apresiasi Perbaikan Jalan di Jember

JEMBER, PENA NUSANTARA - Perbaikan infrastruktur terutama jalan rusak tidak hanya di pedesaan saja namun wilayah kecamatan yang menuju kota . . .
Pemerintahan | 535 Kali dibaca
Merah Putih Ukuran Raksasa Berkibar di Jember
Rabu, 16-08-2017 - 19:00:00

Merah Putih Ukuran Raksasa Berkibar di Jember

JEMBER, PENA NUSANTARA - Sejumlah wilayah di Kabupaten Jember mulai Selasa (15/8/2017) kemarin, terlihat bendera merah putih berukuran raksasa berkibar . . .
Peristiwa | 680 Kali dibaca
Top