Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Faida Ingatkan Komitmen Tegak Lurus kepada 3 Anggota PAW DPRD Jember

Faida Ingatkan Komitmen Tegak Lurus kepada 3 Anggota PAW DPRD Jember Foto: Doc Humas Pemkab Jember
JEMBER, PENA NUSANTARA - Sebanyak 3 Anggota DPRD Jember Pergantian Antar Waktu (PAW) diambil sumpahnya melalui Rapat Paripurna Istimewa yang diikuti pimpinan dewan dan Bupati Jember dr Faida MMR di gedung dewan Jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, Jember, Selasa (25/9). 

Wakil Ketua DPRD Jember Ayub Junaidi saat memimpin rapat menjelaskan 3 anggota PAW yang dilantik diusulkan oleh masing-masing partainya diantaranya Saiful Anwar menggantikan Deni Prasetyo dari Fraksi PKB, Suwignyo Widagdo menggantikan Yudi Hartono dari Fraksi Golkar, dan Situ Romlah menggantikan Isa Mahdi dari Fraksi Hanura. 

Sebelum pengucapan sumpah janji, pimpinan rapat membacakan surat partai tentang usulan pemberhentian dan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Soekarwo tentang peresmian, pengangkatan, dan pemberhentian anggota DPRD Jember.

Suwigyo Widagdo usai menjalani pelantikan mengatakan, dirinya harus banyak belajar kepada anggota lainnya. “Sehingga saya bisa mengambil langkah-langkah bersama anggota dewan lainnya untuk berkonstribusi lebih baik,” terangnya, di depan sejumlah media.

Sementara Bupati Faida, usai mengikuti rapat paripurna istimewa menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga anggota baru DPRD Jember. 

“Saya ucapkan selamat kepada mereka bertiga dari PKB, Hanura, dan dari Golkar yang menggantikan anggota DPRD yang mengundurkan diri. Mudah-mudahan ketiganya selalu mendapat petunjuk dan dilindungi dalam menjalankan tugas," ujarnya.

“Dan, saya titip pesan, jaga diri baik-baik. Tegak lurus agar kepercayaan masyarakat dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.


Ini Tuntunan Jaksa kepada Mantan Sekda dan BPKA Jember
Jumat, 08-02-2019 - 21:00:00

Ini Tuntunan Jaksa kepada Mantan Sekda dan BPKA Jember

JEMBER, PENA NUSANTARA - Kasus korupsi Dana Hibah dan Bantuan Sosial (Bansos) Ternak 2015 di Jember terus berjalan. Terakhir, Jaksa . . .
Headline | 166 Kali dibaca
Tingkatkan Perolehan Suara PDIP Jember Gelar Rakor
Sabtu, 29-09-2018 - 23:00:00

Tingkatkan Perolehan Suara PDIP Jember Gelar Rakor

JEMBER, PENA NUSANTARA - DPC PDI Perjuangan Jember menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakorcab) dengan agenda melakukan konsolidasi untuk meningkatkan perolehan . . .
Headline | 303 Kali dibaca
Bupati Faida Dukung Pelaksanaan Latsitarda di Jember
Kamis, 09-08-2018 - 17:00:00

Bupati Faida Dukung Pelaksanaan Latsitarda di Jember

JEMBER, PENA NUSANTARA - Ada beberapa penilaian dan pertimbangan dari tim pengendali jika suatu daerah itu layak untuk dijadikan sasaran . . .
Headline | 189 Kali dibaca
Bupati Faida Ingatkan Perusahaan Taati Peraturan Pemkab Jember.
Jumat, 03-08-2018 - 20:00:00

Bupati Faida Ingatkan Perusahaan Taati Peraturan Pemkab Jember.

JEMBER, PENA NUSANTARA - Bupati Jember, dr. Faida MMR, menyerahkan langsung pemberian ijin usaha kepada masyarakat dan pengusaha yang sebelumnya . . .
Headline | 220 Kali dibaca
Top