Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Gagal Nyalip Truk, Pelajar SMA ini Tewas Terlindas Mobil Box

Gagal Nyalip Truk, Pelajar SMA ini Tewas Terlindas Mobil Box Bagian kaki kanan korban (kiri) dan korban saat berada di kamar jenazah Puskesmas Tanggul
JEMBER, PENA NUSANTARA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Jurusan Jember-Surabaya, tepatnya di Dusun Curabanban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul. Seorang pengendara motor tewas usai terlindas mobil box.

Korban teridentifikasi bernama Yudha Kurniawan siswa Kelas X, SMA 2 Tanggul. Dari informasi yang dihimpun diduga, penyebab kecelakaan lantaran korban gagal menyalip. Kecelakaan itu terjadi pada Rabu (6/12) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Yudha yang mengendarai sepeda motor Honda CBR dengan Nopol P-4061-LK itu melaju dari arah Bangsalsari menuju Tanggul, motor pemuda asal Dusun Krajan, Desa Karangsemanding, Kecamatan Bangsalsari tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat melintasi jalan menikung, korban diduga berusaha menyalip sebuah truk yang berada di depannya, naas dari arah berlawanan melintas mobil Box Nopol L-8607-YK yang dikemudikan Kasmunin (47) warga Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo.

"Diduga, saat menyalip ruang gerak kendaraan sempit. Jarak terlalu dekat untuk menghindari lalu tidak bisa mengendalikan motornya," kata Kanit Lantas Polsek Tanggul Ipda Joko Sumargo.

Korban langsung meninggal dunia di tempat karena mengalami luka berat di bagian kepala, dan patah kaki yang cukup parah.

"Untuk sopir truk sudah dimintai keterangan. Dan Kecelakaan masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Jember," pungkasnya.


Pulang dari Sawah, Petani di Puger Tewas Terlindas Truk
Selasa, 01-08-2017 - 16:09:00

Pulang dari Sawah, Petani di Puger Tewas Terlindas Truk

JEMBER, PENA NUSANTARA – Tubuh Sri'ah bersimbah darah. Warga Dusun Sembungan, Desa Mlokorejo, Kecamatan Puger itu terlibat kecelakaan di Jalan . . .
Peristiwa | 1021 Kali dibaca
Harga Cabe Meroket, Petani Bawang Gelisah
Jumat, 13-01-2017 - 00:00:00

Harga Cabe Meroket, Petani Bawang Gelisah

Pena Nusantara, Situbondo - Beberapa bulan terakhir ini harga cabe terus melambung tinggi, hal ini membuat para petani semakin semangat . . .
Headline | 123 Kali dibaca
Bawa Sabu, Pemuda Ini Terjaring Razia
Senin, 26-12-2016 - 00:00:00

Bawa Sabu, Pemuda Ini Terjaring Razia

Pena Nusantara, Aceh - Seorang pemuda asal Pidie diamankan petugas Polres Aceh Utara setelah kedapatan membawa sabu. Pemuda berinisial RS . . .
Headline | 84 Kali dibaca
Top