Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Jember Makin Ramai Destinasi Wisata

Jember Makin Ramai Destinasi Wisata Penampakan Kebun Bunga dan Miniatur Rumah Belanda di Dira Park Ambulu
JEMBER, PENA NUSANTARA - Pengelola tempat wisata dituntut untuk mampu menciptakan beragam inovasi agar objek wisata yang dikelolanya menarik minat pengunjung agar datang tidak cuma sekali atau dua kali. 

Hal ini rupanya yang coba dipraktikkan secara nyata oleh Ponimin Tohari sebagai Owner Dira Group. Pemilik tempat wisata Dira Park di Kecamatan Ambulu, Jember ini melakukan inovasi dalam wujud Dira garden dan Resto yang di dalamnya terdapat kolam renang (lama)  dengan  tambahan wahana baru yaitu outbound rumah pohon dan kebun bunga dengan latar belakang yang disebutnya persis miniatur rumah Belanda.

"Ini inovasi wisata Dira Park menjadi Dira Garden dan Resto yang sekarang kami miliki," kata Ponimin Tohari usai acara pembukaan Dira Garden dan Resto, Sabtu (15/12) siang.

Ponimin mengatakan, tempat wisata ini cocok untuk keluarga. Ada wisata rumah pohon dan taman bunga berlatar belakang miniatur rumah Belanda. Dia berharap, destinasi wisata yang baru ia kembangkan ini bermanfaat untuk dirinya sendiri, warga sekitar dan masyarakat Jember pada umumnya.

"Agar Jember semakin rame," alasannya. 

Pelayanan yang baik, sopan, dan ramah lebih dia utamakan dalam menyambut pengunjung agar betah setiap kali datang berkunjung. Selain itu kata Ponimin, dirinya juga menawarkan bagi masyarakat yang memiliki acara dan membutuhkan tempat atau aula, pihaknya menyediakan aula lengkap dengan menu makanannya (Resto).


Grebek Sahur Hotel Aston Jember Bagikan Ratusan Nasi Kotak
Kamis, 09-05-2019 - 09:00:00

Grebek Sahur Hotel Aston Jember Bagikan Ratusan Nasi Kotak

JEMBER, PENA NUSANTARA - Momentum Bulan Ramadan yang penuh berkah benar-benar dimanfaatkan semua orang. Tidak ketinggalan, jajaran manajemen Hotel Aston . . .
Headline | 296 Kali dibaca
Wabup Jember Kukuhkan 16 Remas Pembangun Desa
Minggu, 17-03-2019 - 08:00:00

Wabup Jember Kukuhkan 16 Remas Pembangun Desa

JEMBER, PENA NUSANTARA - Agenda haul untuk para sesepuh desa yang digagas oleh remaja masjid (remas) Masjid Al-Baiturrohman, Darsono, Arjasa . . .
Headline | 128 Kali dibaca
Raker FWLM Jember Ajang Asah Kompetensi Jurnalis
Minggu, 03-02-2019 - 21:00:00

Raker FWLM Jember Ajang Asah Kompetensi Jurnalis

JEMBER, PENA NUSANTARA - Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember meski baru berumur 5 tahun serius menunjukkan eksistensinya. Tergres, FWLM . . .
Headline | 203 Kali dibaca
Jember Naik Peringkat, Jadi Kabupaten Peduli HAM
Selasa, 11-12-2018 - 17:00:00

Jember Naik Peringkat, Jadi Kabupaten Peduli HAM

JEMBER, PENA NUSANTARA - Kabupaten Jember kembali mendapatkan sebuah penghargaan tingkat nasional dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) . . .
Headline | 371 Kali dibaca
Top