Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Bupati Inhil dan Kapolda Riau Bagikan 500 Sertifikat Tanah Gratis

Bupati Inhil dan Kapolda Riau Bagikan 500 Sertifikat Tanah Gratis Kapolda Riau dan Bupati Inhil saat wawancara
INHIL, PENA NUSANTARA - Bupati Indragirihilir, HM Wardan bersama Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo membagikan 500 sertifikat tanah secara gratis kepada masyarakat, Kamis (11/4/2019) di Tembilahan.

Pembagian sertifikat tanah tersebut dilakukan dalam rangka bakti sosial yang diselenggarakan oleh Polres Inhil dengan tujuan untuk memberikan kepastian hukum atas kepemilikan tanah kepada masyarakat Kabupaten Inhil.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas perhatian berupa penyaluran bantuan oleh Pemerintah Provinsi Riau kepada masyarakat Kabupaten Inhil.

"Terima kasih Saya ucapkan kepada Pemerintah Provinsi Riau atas bantuannya. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Inhil," pungkas Bupati dalam sambutannya.

Pada bakti sosial ini juga diadakan Khitanan Massal secara gratis, pembagian sembako gratis, pengobatan gratis dan pelayanan KB yang diselenggarakan tanpa pungutan biaya.

Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo menuturkan, pembagian 500 sertifikat tanah dan sejumlah bantuan lainnya merupakan wujud dari dukungan Pemerintah terhadap masyarakat.

"Untuk itu, sertifikat tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik - baiknya oleh masyarakat inhil," imbau Kapolda.

Menjelang penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2019 pada 17 April mendatang, Kapolda juga berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak suaranya secara bijaksana.

Selain dihadiri oleh Kapolda riau, acara bakti sosial ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Riau, Ahmad Hijazi, Kepala Badan Pertanahan Nasional Provinsi Riau, Kapolres Inhil, Ketua DPRD Inhil serta unsur Forkopimda serta OPD lainnya.


Bupati Faida Target Rampungkan Sertifikat Izin Hingga Akhir Tahun
Senin, 03-12-2018 - 17:00:00

Bupati Faida Target Rampungkan Sertifikat Izin Hingga Akhir Tahun

JEMBER, PENA NUSANTARA - Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR menargetkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perizinan secepatnya bisa terselesaikan. . . .
Headline | 180 Kali dibaca
Bupati Inhil Lantik 6 Penjabat Kepala Desa Sekaligus
Jumat, 12-10-2018 - 19:10:00

Bupati Inhil Lantik 6 Penjabat Kepala Desa Sekaligus

INHIL, PENA NUSANTARA - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melantik 6 (Enam) Penjabat Kepala Desa sekaligus, Jumat (12/10/2018) pagi, . . .
Headline | 152 Kali dibaca
Bupati Jember Berikan Sertifikat Adminduk Kepada Bayi Lahir Tepat Pada 1 Juni
Jumat, 01-06-2018 - 12:00:00

Bupati Jember Berikan Sertifikat Adminduk Kepada Bayi Lahir Tepat Pada 1 Juni

JEMBER, PENA NUSANTARA - Sejumlah bayi yang lahir bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018 mendapatkan sertifikat Akta Lahir, . . .
Pemerintahan | 432 Kali dibaca
Bupati Inhil Kukuhkan Kepengurusan DPC APDESI
Senin, 04-12-2017 - 19:37:53

Bupati Inhil Kukuhkan Kepengurusan DPC APDESI

INDRAGIRI HILIR, PENA NUSANTARA - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan, mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi . . .
Pemerintahan | 162 Kali dibaca
Top