Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Grebek Sahur Hotel Aston Jember Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Grebek Sahur Hotel Aston Jember Bagikan Ratusan Nasi Kotak Greysia Afkarina, sekretaris GM Hotel Aston Membagikan Nasi Kotak kepada dhuafa
JEMBER, PENA NUSANTARA - Momentum Bulan Ramadan yang penuh berkah benar-benar dimanfaatkan semua orang. Tidak ketinggalan, jajaran manajemen Hotel Aston Jember turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan nasi kotak untuk santap sahur kepada warga tidak mampu. 

Manajer Hotel Aston Denny Joko Puspito disela kegiat Grebek Sahut tersebut mengatakan bahwa ini salah satu kepedulian kepada sesama demi lancarnya ibadah puasa. 

"Aktifitas ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Aston Manajemen kepada kaum dhuafa yang sedang menjalankan puasa dengan membagikan 100 nasi bungkus," ujarnya kepada sejumlah media, Kamis (9/5). 

Denny menjelaskan, program bagi-bagi nasi kotak untuk sahur adalah bagian dari program CSR Hotel Aston. Tidak berhenti di sini, kegiatan grebek sahut ini akan dilakukan seminggu sekali selama Ramadan

"Berikutnya kami akan mengajak rekanan dan mitra Hotel Aston untuk menambah jumlah nasi kotak yang akan kita bagikan karena program grebek sahur ini tidak hanya pada malam ini saja tetapi akan kita lakukan setiap hari Kamis selama Ramadan," terangnya. 

Grebek sahur yang dilakukan manajemen Hotel Aston Jember pada Kamis dini hari menyasar kawasan Jalan Samanhudi di komplek Pasar Tanjung. Warga yang didatangi rombongan tampak antusias dan berterimakasih atas perhatian manajamen Hotel Aston.


Belasan Alumni SMA 3 Jember Bagikan Ratusan Nasi Bungkus di Liposos
Senin, 20-05-2019 - 07:00:00

Belasan Alumni SMA 3 Jember Bagikan Ratusan Nasi Bungkus di Liposos

JEMBER, PENA NUSANTARA - Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berlomba-lomba menabur kebaikan. Berbagi dengan sesama menjadi satu sarananya. Seperti yang . . .
Headline | 65 Kali dibaca
Sebulan Penuh Hotel Aston Gelar Bu Puspa
Selasa, 07-05-2019 - 18:30:00

Sebulan Penuh Hotel Aston Gelar Bu Puspa

JEMBER, PENA NUSANTARA - Selama Bulan Ramadan, Hotel Aston Jember menggelar sajian khusus untuk berbuka bagi masyarakat yang ingin mendapatkan . . .
Headline | 61 Kali dibaca
Klinik Berjalan Generasi 4 PT. KAI Jember Layani Ratusan Warga
Senin, 29-04-2019 - 11:00:00

Klinik Berjalan Generasi 4 PT. KAI Jember Layani Ratusan Warga

JEMBER, PENA NUSANTARA – PT. KAI DAOP 9 Jember memperluas cakupan pelayanan kepada masyarakat. Teranyar, . . .
Headline | 72 Kali dibaca
Gara-gara Rokok Ini Negara Alami Kerugian Ratusan Juta
Jumat, 01-02-2019 - 16:00:00

Gara-gara Rokok Ini Negara Alami Kerugian Ratusan Juta

JEMBER, PENA NUSANTARA - Kurang lebih sebanyak 25 ribu pak rokok tanpa pita cukai dari berbagai merk disita Unit Reskrim . . .
Headline | 152 Kali dibaca
Top