Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

PTPN X Bagikan 400 Takjil dan Makanan pada Jam Ngabuburit

PTPN X Bagikan 400 Takjil dan Makanan pada Jam Ngabuburit Foto : Sol
JEMBER, PENA NUSANTARA - Seperti tahun-tahun sebelumnya pada edisi bulan Ramadhan tahun ini PT Perkebunan Nusantara X Divisi Tembakau kembali membagikan takjil kepada para masyarakat. 

Tercatat, kurang lebih 400 takjil dan nasi kotak dibagikan oleh pihak manajemen yang dipimpin langsung Kepala Divisi Tembakau Aris Handoyo Sp. S.Sos kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor PTPN X di kawasan Jl. Gajah Mada Kaliwates, Senin (27/5). 

Usai membagikan ratusan takjil kepada masyarakat Aris menyampaikan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan merupakan acara rutin setiap tahunnya. Tujuannya tidak lain untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. 

"Karena bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan kami ikut berbagi kebahagiaan dengan membagikan makanan dan takjil," ucapnya. 

Selain itu kata Aris, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas berkah yang diberikan Tuhan dan sebuah kepedulian kepada sesama manusia terutama bagi yang ngabuburit atau menunggu buka puasa. 

Warno salah satu pengguna jalan yang mendapatkan takjil. Dia mengaku senang kendati jalan menjadi macet karena antre untuk mendapatkan takjil.


Tidak ada artikel terkait

Top