Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Fun Colour Run Satukan Polri TNI dan Masyarakat Jember

Fun Colour Run Satukan Polri TNI dan Masyarakat Jember Foto : Istimewa
JEMBER, PENA NUSANTARA - Lippo Mall Plaza Jember ikut ambil bagian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Mall yang berada di tengah kota itu bekerja sama dengan Polres Jember menyelenggarakan Fun Colour Run 5 K pada Minggu (7/6) pagi yang diikuti sekitar 2000 masyarakat umum, 350 personel Polri, dan ratusan anggota TNI. 

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo disela kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari pihak Lippo Mall Plaza dengan semangat menggelorakan Mari Bersatu Bangun Indonesia. Semangat ini kata Kapolres, sesuai dengan gelora Kapolda Jawa Timur yang menggaungkan semangat persatuan untuk membangun Indonesia. 

Kegiatan ini juga kata Kapolres, untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat, bersama TNI dan Polri untuk bersatu setelah melewati agenda Pemilu 2019 yang panjang dan penuh emosi. 

"Kegiatan ini untuk mempersatukan masyarakat. Dan sekecil apa pun saat ini tidak ada lagi kubu 01 dan 02. Jadi, kita harus kembali bersatu untuk membangun Indonesia bersama-sama," tandasnya. 

Sementara, dari jalannya kegiatan Fun Colour Run 5 K panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik. Pemenang sekaligus peringkat 2 dan 3 mendapatkan voucher langsung dari OVO sebesar 500 ribu. 

Pada posisi pertama, ada nama Moh. Gunawan Adiputra (14) pelari bernomor dada 1037 asal Bondowoso ini tergabung dalam Anak Manja Atlet Club. Kemudian, posisi kedua ada Pratu Yulius Komanasah dari Yonif Raider 509/BW dengan nomor dada 0395. Terakhir, Romeo Galuh asal Bondowoso dengan nomor 1039.


Polri-TNI dan Masyarakat Jember Kompak Deklarasi Tolak Kerusuhan
Minggu, 16-06-2019 - 10:00:00

Polri-TNI dan Masyarakat Jember Kompak Deklarasi Tolak Kerusuhan

JEMBER, PENA NUSANTARA - "Siapa yang mau Indonesia damai, siapa yang mau Jember damai" ribuan masyarakat yang mendengar ucapan Kapolres . . .
Headline | 195 Kali dibaca
Longsor Putuskan Jalan Desa di Kecamatan Sumberbaru
Selasa, 11-12-2018 - 09:00:00

Longsor Putuskan Jalan Desa di Kecamatan Sumberbaru

JEMBER, PENA NUSANTARA - Tanah longsor kembali terjadi di Kecamatan Sumberbaru, kali ini longsor terjadi di Dusun Krajan Desa Jambesari . . .
Headline | 314 Kali dibaca
Dengan Semangat Pancasila Faida Ajak Masyarakat Bekerja Bersama
Senin, 01-10-2018 - 11:00:00

Dengan Semangat Pancasila Faida Ajak Masyarakat Bekerja Bersama

JEMBER, PENA NUSANTARA - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila hendaknya menjadi momentum sebagai sarana mempererat persatuan berjalan bersama untuk kepentingan bangsa. . . .
Headline | 235 Kali dibaca
Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Smart City
Senin, 20-08-2018 - 18:00:00

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Smart City

JEMBER, PENA NUSANTARA - Smart City merupakan wilayah kota yang telah mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi dalam tata kelola sehari-hari, . . .
Headline | 199 Kali dibaca
Top