Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Nyambi Jual Shabu Satnarkoba Polres Jember Amankan Ibu RT

Nyambi Jual Shabu Satnarkoba Polres Jember Amankan Ibu RT Polres Jember Menggelar Press Conference Kasus Narkoba
JEMBER, PENA NUSANTARA - Satuan Reskoba di bawah komando Iptu Agung Joko Haryono mengungkap 2 kasus penyalahgunaan narkoba dengan 2 orang tersangka di tempat berbeda pada Jumat 5 Juli 2019. 

Dalam konferensi pers di Mapolres Jember Senin (8/7) siang Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Kusworo Wibowo menjelaskan, dalam penangkapan terdapat satu orang ibu rumah tangga sebagai tersangka. Siti Lutfiah (32) diciduk di rumahnya di kawasan Langsepan, Desa Rowo Indah, Kecamatan Ajung. 

Siti Lutfiah tertangkap tangan menyimpan dan narkotika golongan 1. Dari tangannya disita juga barang bukti 5 paket shabu seberat 1.60 gram, 1 set alat hisap/bong, 2 buah pipet, 1 Hp Xiaomi, dan uang sebesar 2.150.000 rupiah. 

Sementara, tersangka kedua Fahrul Ulum (32) ditangkap polisi saat berada di jalan Bondoyudo, Kelurahan Jember Lor, Patrang. Pria asal Desa Mlawang, Klakah, Lumajang itu ditangkap di dalam mobilnya dan ditemukan 4 paket shabu seberat 5 gram. 

"Fahrul dalam pengakuannya baru kali ini ditangkap dan sudah 6 bulan menjadi pengedar. Sedangkan Siti, ini merupakan penangkapan yang kedua kalinya," tutur Kapolres. Keduanya diketahui, tidak membatasi pembeli siapa pun yang mau membeli shabu kata Kapolres, mereka siap bertransaksi.

Kapolres menambahkan, polisi masih akan melakukan pengembangan untuk mendalami jaringan para tersangka.

"Ini masih dilakukan pengembangan dari Satnarkoba dan sementara untuk tersangka dijerat Pasal 114 UU nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun," tuturnya.


Lama Diburu 2 TO Akhirnya Diringkus Satreskoba Polres Jember
Senin, 07-10-2019 - 13:00:00

Lama Diburu 2 TO Akhirnya Diringkus Satreskoba Polres Jember

JEMBER, PENA NUSANTARA - Jajaran Satreskoba Polres Jember yang dipimpin Iptu Agung Joko Haryono akhirnya bisa meringkus 2 tersangka penyalahgunaan . . .
Headline | 290 Kali dibaca
Rabu, 06-03-2019 - 15:00:00

Satresnarkoba Polres Lumajang Ungkap 2 Kasus Sehari

LUMAJANG, PENA NUSANTARA - Tim Opsnal Satresnarkoba berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba di dua lokasi berbeda, Selasa (6/3). Dua pelaku . . .
Headline | 132 Kali dibaca
Tekan Angka Kecelakaan Polres Jember Kampanyekan Keselamatan Berkendara
Minggu, 20-01-2019 - 15:00:00

Tekan Angka Kecelakaan Polres Jember Kampanyekan Keselamatan Berkendara

JEMBER, PENA NUSANTARA - Dari data yang dikeluarkan Korlantas Polri korban akibat kecelakaan lalu lintas didominasi oleh kalangan milenial. Alhasil, . . .
Headline | 246 Kali dibaca
Menyasar Kampus, Satlantas Polres Jember Beri Pemahaman Berlalulintas
Sabtu, 12-01-2019 - 22:00:00

Menyasar Kampus, Satlantas Polres Jember Beri Pemahaman Berlalulintas

JEMBER, PENA NUSANTARA - Unit Dikyasa Satlantas Polres Jember memberikan pelatihan tentang cara berlalulintas yang baik melalui Pendidikan masyarakat (Dikmas) . . .
Headline | 266 Kali dibaca
Top