Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Ponco Ajak Jajarannya Sukseskan Hari Bhakti Adhyaksa

Ponco Ajak Jajarannya Sukseskan Hari Bhakti Adhyaksa Foto : Solihin/Pena Nusantara
JEMBER, PENA NUSANTARA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 dengan beragam kegiatan. Satu di antaranya, seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (20/7) pagi di halaman Kantor Kejari Jember. 

Dengan tema "Sehat Jasmani Untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas, dan Serasi" seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kejari Jember dibarengi keluarga masing-masing mengikuti jalan sehat. 

Kegiatan yang dikemas secara sederhana itu diawali dengan pembukaan oleh Kepala Kejari Jember, Ponco Hartanto. Ponco yang tidak lama lagi bakal pindah tugas itu menyampaikan agar seluruh pegawai di lingkungan kejaksaan Jember turut serta menyukseskan seluruh pelaksanaan kegiatan di Hari Bhakti Adhyaksa. 

"Kegiatan ini sangat penting untuk itu saya meminta kepada seluruh jajaran Kejari Jember, mari kita bersama-sama ikut menyukseskan Jati Bhakti Adhyaksa," ajaknya. 

Sementara, disela kegiatan Kasi Intel Kejari Jember Agus Budiarto saat dikonfirmasi terkait sejumlah kasus di masa Ponco Hartanto mengatakan, masih banyak PR yang masih ditangani oleh pihaknya, salah satunya adalah perkara revitalisasi pasar tahun anggaran 2018. 

Dalam waktu dekat penyidikan akan ditingkatkan. Pihaknya kata Agus akan memanggil saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti tambahan. Selain kasus tersebut, masih ada perkara yang harus dituntaskan pasca perginya Ponco Hartanto ke Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.


Tidak ada artikel terkait

Top