Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Berseragam Sekolah, Karyawan Meotel Upacara di Rooftop Lantai 11

Berseragam Sekolah, Karyawan Meotel Upacara di Rooftop Lantai 11 Foto : Istimewa
JEMBER, PENA NUSANTARA - Upacara memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 tidak hanya dilakukan oleh instansi pemerintah. Pihak swasta pun tidak ketinggalan melaksanakan upacara sakral kemerdekaan RI tersebut, seperti yang dilakukan Manajemen Hotel Meotel Jember. 

Mengambil tema "Back To School Tematik Independence Day" anak usaha Dafam Hotels Management yang terletak di kawasan Jl. Karimata, Sumbersari itu melaksanakan upacara anti-mainstream di rooftop lantai 11, lantai paling atas Hotel Meotel.

Sejalan dengan tema yang diusung, menanggalkan atribut kerjanya  seluruh  karyawan mengikuti upacara dengan mengenakan seragam sekolah mulai dari jenjang terbawah sampai atas. 

"Meotel Jember merayakan Independence Day (Hari Kemerdekaan) dengan cara yang tidak biasa, dengan tema tematik Back to School dimana para karyawan Meotel Jember diwajibkan mengenakan seragam SD, SMP, maupun SMA saat upacara," tutur General Manager Meotel, Helman Dedy Chandra (Andra). 

Pemilihan atribut sekaligus menggunakan tema pendidikan kata Andra, tidak terlepas dari pentingnya sebuah pendidikan di Indonesia. "Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi bangsa Indonesia, karena perkembangan bangsa Indonesia bergantung pada pendidikan," terangnya. 

Tidak hanya sekedar melaksanakan upacara, menyemarakkan HUT RI yang ke 74 Meotel juga mengadakan lomba-lomba seperti tenis meja, PlayStation, PUBG, jalan santai, lomba makan kerupuk, dan lomba menari dengan balon.

"Dengan adanya semua aktivitas pada perayaan 17 Agustus tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada karyawan Meotel, serta dalam rangka mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang," kata Andra.


Peringati Kemerdekaan, Ratusan Petani Wuluhan Gelar Upacara di Sawah
Kamis, 17-08-2017 - 10:30:00

Peringati Kemerdekaan, Ratusan Petani Wuluhan Gelar Upacara di Sawah

JEMBER, PENA NUSANTARA – Jiwa nasionalisme bisa diekspresikan dengan beragam cara, termasuk yang dilakukan ratusan petani di Desa Dukuhdempok, Kecamatan . . .
Peristiwa | 264 Kali dibaca
Berangkat Sekolah, Abg Nyaris Diperkosa Pria Bertopeng
Kamis, 11-08-2016 - 00:00:00

Berangkat Sekolah, Abg Nyaris Diperkosa Pria Bertopeng

Riau - Hati-hati jika berangkat sekolah, terlebih jika melewati jalanan setapak ditengah kebun, jika tidak ingin mengalami nasib sepert SSH . . .
Peristiwa | 372 Kali dibaca
Top