Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

HUT ke 74 TNI dan Polres Jember Ajak Masyarakat Senam Bareng

HUT ke 74 TNI dan Polres Jember Ajak Masyarakat Senam Bareng _
JEMBER, PENA NUSANTARA - Kesolidan TNI dan Polri terlihat pada serangkaian agenda dalam memperingati HUT TNI ke 74 di Jember. Minggu (06/10/2019) pagi, jajaran Polres Jember berkolaborasi dengan  sejumlah satuan TNI mengajak masyarakat senam bersama di alun-alun kota. 

Momen Car Free Day yang menyedot ribuan masyarakat tiap Minggu pagi menambah semarak senam bersama yang turut diikuti oleh Kasbrig 9/2 Kostrad Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember yang diwakili oleh Kasatlantas AKP Edwin Nathanael, dan Kabag Sumda AKP Muhammad Setyo Sudjatmiarto. 

Usai kegiatan Letkol Inf Arif Munawar mengatakan, event senam bersama dalam peringatan HUT TNI ini merupakan bentuk sinergi yang apik dengan kepolisian. 

"Kita dengan Polres Jember sinergi dan berkolaborasi yang sudah berjalan selama ini kita adakan senam bersama TNI-POLRI dan masyarakat. Dari TNI ada Brigif 9, Armed 8, Yonif 509, Yonif 515, maupun dari Kodim 0825 Jember," ucapnya. 

Melalui kegiatan ini Arif Munawar juga menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat atas perhatian dan kerjasama selama ini dengan TNI. "Karena TNI adalah dari rakyat dan tumbuh bersama rakyat dan juga untuk rakyat," katanya. 

Sesuai dengan tema HUT TNI ke 74 kali ini "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat" Arif Munawar berharap ke depannya, TNI semakin profesional dan kebanggan rakyat yang dicita-citakan itu bisa tercipta. 

Sementara, Kabag Sumda Polres Jember berharap kolaborasi yang semakin erat ke depannya bersama TNI. "Diharapkan di ulang tahun yang ke 74 ini kita bisa semakin bersinergi tetap menjaga NKRI karena tantangan ke depan semakin kompleks semakin besar sehingga 3 pilar ini jaga keutuhan TNI, Polri, dan masyarakat," tandasnya.

Tidak hanya dapat sehatnya saja. Peserta senam yang beruntung juga mendapat hadiah dari panitia. Sedikitnya 10 orang peserta dengan gerakan senam yang atraktif mendapatkan doorprize. Disela pemberian hadiah, Polres Jember juga menyerahkan kue ulang tahun bermotif loreng khas TNI dengan lilin berangka 74 yang diserahkan kepada Letkol Inf Arif Munawar.


Ruwatan Bumi Jember, Aksi Masyarakat Doakan Jember dari Nasib Buruk
Minggu, 18-08-2019 - 19:00:00

Ruwatan Bumi Jember, Aksi Masyarakat Doakan Jember dari Nasib Buruk

JEMBER, PENA NUSANTARA – Ruwatan Bumi Jember. Demikian nama gerakan yang akan digelar oleh masyarakat . . .
Headline | 241 Kali dibaca
Fun Colour Run Satukan Polri TNI dan Masyarakat Jember
Minggu, 07-07-2019 - 13:00:00

Fun Colour Run Satukan Polri TNI dan Masyarakat Jember

JEMBER, PENA NUSANTARA - Lippo Mall Plaza Jember ikut ambil bagian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Mall . . .
Headline | 113 Kali dibaca
Buka Waton Parade 2019 Faida Ajak Masyarakat Jaga Aman
Minggu, 23-06-2019 - 23:40:00

Buka Waton Parade 2019 Faida Ajak Masyarakat Jaga Aman

JEMBER, PENA NUSANTARA – . . .
Headline | 138 Kali dibaca
Pemkab Jember Ajak Masyarakat
Jumat, 08-03-2019 - 23:00:00

Pemkab Jember Ajak Masyarakat 'Pinggiran' Berwisata Religi

JEMBER, PENA NUSANTARA - Selain terus melakukan banyak inovasi untuk menyejahterakan rakyatnya, kali ini Pemkab Jember mengadakan wisata religi untuk . . .
Headline | 185 Kali dibaca
Top