Stop Press :
  • Bupati Jember, Faida, melantik 34 pejabat administrator dan pengawas di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Senin 7 Mei 2018
  • Redaksi dan seluruh kru penanusantara.id mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Bupati Jember, Faida, melepas dua bus angkutan mudik gratis tujuan akhir Kabupaten Sumenep, di depan kantor pemkab setempat, Kamis (22/6/2017)

Jenglot Hebohkan Warga Payangan

Jenglot Hebohkan Warga Payangan Jenglot Hebohkan Warga Payangan - Foto : Dok. Pena Nusantara
Jember - Lagi-lagi masyarakat Jember dihebohkan dengan penemuan Jenglot. Kali ini, Jenglot dengan wajah mirip seperti manusia bertaring dan berbadan ikan, ditemukan di Dusun Payangan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, pada rabu pagi (20/7).

Menurut Dollah, masyarakat setempat, yang pertama kali menemukan adalah Sunar (45 th), saat itu Sunar dan beberapa nelayan lainnya sedang melihat kondisi perahu yang ada dibibir pantai. Saat menyusuri jalan menuju tempat perahu, dia dikejutkan dengan sosok tersebut tergantung dibatang pohon terlilit jaring ikan.

Masih Dollah, Sebenarnya saat penemuan Jenglot, Dollah tidak memberitahukan pada warga lainnya. Warga mengetahui setelah anaknya selalu menangis ketakutan melihat Jenglot. Dari situ Jenglot mulai jadi pembicaraan masyarakat setempat, katanya.

sampai saat ini masyarakat banyak yang berdatangan untuk melihat Jenglot tersebut, untuk melihat dikenai tarif se-ikhlasnya. Namun sayangnya, saat Pena Nusantara berusaha konfirmasi pada Sunar, ia tidak ada dikediamannya.


APAPO Hindarkan Warga dari Calo Pelayanan Paspor
Kamis, 24-01-2019 - 23:40:00

APAPO Hindarkan Warga dari Calo Pelayanan Paspor

JEMBER, PENA NUSANTARA - Pelayanan paspor yang dikenal susah dan rumit, kini bukan lagi menjadi masalah. Kantor Imigrasi Kelas II . . .
Headline | 100 Kali dibaca
Gaji Kapolres Lumajang Diserahkan kepada Warga Penangkap Begal
Kamis, 24-01-2019 - 19:00:00

Gaji Kapolres Lumajang Diserahkan kepada Warga Penangkap Begal

LUMAJANG, PENA NUSANTARA - Komitmen Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM untuk memberikan gajinya selama . . .
Headline | 661 Kali dibaca
Temuan Piton Raksasa Hebohkan Warga Keritang Kabupaten Inhil
Jumat, 28-04-2017 - 00:00:00

Temuan Piton Raksasa Hebohkan Warga Keritang Kabupaten Inhil

Indragiri Hilir, Pena Nusantara - Warga Desa Sencalang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, dikagetkan dengan temuan seekor . . .
Headline | 161 Kali dibaca
Berulang Kali Rusak, Warga Pasang Pohon Di Tengah Jalan
Jumat, 03-03-2017 - 00:00:00

Berulang Kali Rusak, Warga Pasang Pohon Di Tengah Jalan

Jember - Jalan berlubang yang berada di sisi selatan lampu lalulintas Desa Balung Lor, Kec. Balung membuat beberapa kendaraan hampir . . .
Headline | 193 Kali dibaca
Top