7 Cara Top Up Dana di Alfamart 2020 Paling Mudah & Cepat

Cara Top Up Dana di Alfamart – Untuk saat ini, Dana menjadi salah satu dompet digital terbesar yang ada di Indonesia serta sudah banyak masyarakat yang menggunakan dompet digital yang satu ini.

Selain itu, sudah banyak merchant yang telah bekerjasama dengan Dana untuk memudahkan proses transaksi menggunakan Dana dianggap lebih efisien karena tidak harus membawa uang cash.

Anda dapat menggunakan aplikasi Dana pada perangkat Android dan IOS. Sebelum menggunakan aplikasi uang digital ini anda harus download dan instal kemudian membuat akun Dana.

Jika anda sudah download dan instal kemudian telah membuat akun dana, langkah selanjutnya yaitu top up atau mengisi saldo dana melalui beberapa cara seperti ATM, Alfamart, Indomaret dan lainnya.

Cara Top Up Dana di Alfamart Paling Mudah & Cepat

Cara Top Up Dana di Alfamart Paling Mudah Cepat

Setelah mengetahui tentang aplikasi yang sedang menjadi trend masyrakat milenial yaitu dompet digital Dana. Mungkin sebagian dari pengguna masih bingung bagaimana cara top up Dana. Untuk itu, artikel kali ini akan membahas lebih lengkap bagaimana cara Top Up Dana di Alfamart sampai dengan kelebihan, kekurangan dan biaya admin saat top up melalui Alfamart. Berikut informasi lengkapnya.

Read More :  12 Cara Bayar Shopee Lewat ATM BRI Terlengkap 2020

Cara Top Up Dana di Alfamart

Cara Top Up Dana di Alfamart

Untuk top up Dana di alfamart menjadi salah satu cara yang paling mudah dilakukan. Karena seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Alfamart sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa bayar shopee menggunakan aplikasi Dana.

Nominal pengisian saldo atau top up di Alfamart sebesar Rp 50.000 dan maksimalnya Rp 500.000. Untuk top up Dana melalui Alfamart anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama kunjungi gerai Alfamart terdekat.
  • Langsung saja menuju ke kasir.
  • Sampaikan kepada kasir bahwa anda ingin top up Dana.
  • Selanjutnya, kasir akan meminta nomor HP yang sudah terdaftar Dana.
  • Jika anda lupa, silahkan masuk ke aplikasi Dana, pilih menu Isi Saldo-Metode Pembayaran Alfamart, disitu akan terlihat nomor HP Dana milik anda.
  • Langkah berikutnya kasir akan membantu proses top up Dana anda dan meminta nominal top up berikan kepada kasir Alfamart.
  • Tunggu sampai proses selesai dan simpan bukti pembayaran.

Kelebihan Top Up Dana di Alfamart

  • Salah satu cara top up yang bisa di lakukan melalui Alfamart secara mudah.
  • Prosesnya cepat.
  • Anda hanya perlu memberikan Nomor HP Dana.
  • Proses transaksi di lakukan oleh kasir sampai selesai.
  • Bebas biaya admin.

Kekurangan Top Up Dana di Alfamart

  • Salah satu kekurangan Top Up melalui Alfamart biasanya harus mengantri.

Biaya Admin di Alfamart

Saat melakukan transaksi pembayaran dompet digital, bayar shopee, bayar listrik melalui Alfamart pasti sudah teringat dengan biaya admin yang harus di bayarkan. Nah, Untuk saat ini pihak dana tidak ada biaya admin ketika anda melakukan proses top up melalui Alfamart.

Apa Itu Dana?

Apa Itu Dana

Dana adalah aplikasi dompet digital yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran. Dana dapat digunakan di berbagai merchat yang sudah bekerjasama baik online ataupun offline. Saat ini Dana sudah menjadi pilihan masyarakat karena di anggap mudah, cepat, dan efisien . Tidak hanya itu saja, transaksi anda menjadi lebih aman karena tidak harus membawa uang cash.

Untuk e-commerce online yang bekerjasama dengan Dana antara lain Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan lain sebagainya. Sedangkan toko offline yang telah bekerjasama dengan aplikasi Dana seperti Coffe shop, Mall, dan berbagai toko offline yang sudah tersedia pembayaran melalui dompet digital Dana.

Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan menggunakan aplikasi Dana salah satunya yaitu tidak perlu membawa uang cash dan cukup membawa smartphone anda saja. Sehingga saat melakukan pembayaran tidak perlu lagi menunggu kembalian, mencari uang kecil, dan yang pasti uang anda aman.

Tidak hanya itu saja, Dana juga menyediakan banyak promo menarik, hal tersebut dibuat agar masyarakat tertarik menggunakan aplikasi dompet digital Dana. Untuk anda yang ingin melakukan transaksi menggunakan aplikasi Dana, ada baiknya untuk mengecek saldo terlebih dahulu.

Itulah informasi tentang bagaimana cara top up Dana melalui Alfamart paling lengkap dari inspired2write.com untuk anda. Memang saat ini uang digital menjadi salah satu kemajuan teknologi untuk masyarakat dan memiliki banyak kemudahan saat proses transaksi menjadi lebih cepat dan praktis.

Read More :  25 Cara Bayar Tokopedia di Indomaret Mudah & Aman

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *