Berita

ADM Perum Perhutani KPH Bondowoso Lantik 7 Pejabat Baru

×

ADM Perum Perhutani KPH Bondowoso Lantik 7 Pejabat Baru

Sebarkan artikel ini
ADM Perum Perhutani KPH Bondowoso Lantik 7 Pejabat Baru
Foto : ADM Perum Perhutani KPH Bondowoso Ronny Merdyanto

BONDOWOSO – Pemantapan dalam rangka mengawal tugas pekerjaan tentunya dibutuhkan dukungan personil yang lebih memadai dan profesional sesuai bidang masing-masing agar seluruh rencana kerja dapat berjalan lancar dan terselesaikan dengan baik.

Menyadari adanya kekosongan beberapa pejabat di lingkup kerjanya, hari ini kamis 24/8/23 Ronny Merdyanto Administaratur Perum Perhutani KPH Bondowoso menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan kepada 7 orang pejabat baru diantaranya Anton Sujarwo S.Hut sebagai Wakil ADM/KSKPH Bondowoso selatan menggantikan Enny Handhayani yang dimutasikan sebagai Kasi utama bidang pembibitan dan tanamankantor Divre Jatim, Horsis sebagai Asper/KBKPH.Sukosari, Mohamad Karto sebagai Asper/KBKPH Sumber Wringin, Didik Sunarianto sebagai Kasubsi Pembinaan SDH, Rus Yahya sebagai KRPH.Sumber Wringin, Susilo Adi Saputro sebagai KRPH Prajekan dan Suprapto sebagai KRPH Wringinanom.

Pada acara Sertijab berdasarkan surat keputusan kepala Perhutani Divisi Regional Jatim yang bertempat di gedung Aula Silva Perhutani Jalan A Yani 90 Bondowoso dan dihadiri oleh segenap Wakil Administratur, Kepala seksi, Asper/KBKPH, Kepala Sub Seksi dan Perwakilan KRPH tersebut.

Ronny Merdyanto dalam sambutan dan amanahnya menyampaikan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik, “Saya minta pejabat baru segera dapat menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan yang ada selanjutnya segera melakukan eksen dilapangan guna mengawal dan menuntaskan sisa target pekerjaan tahun 2023 yang sudah hampir memasuki akhir tahun”.

Ronny juga berpesan untuk mendahukukan pekerjaan yang dapat dilaksanakan pada musim kemarau seperti penyelesaian sisa tebangan, optimalisasi bidang produksi sadapan getah pinus dan bidang agroforestry seta antisipasi gangguan keamanan hutan pencurian dan Karhutla, sementara untuk rencana Reboisasi atau tanaman dapat dikonsentrasikan pada kegiatan persiapan lapangan.

Mari bersama-sama kita kawal seluruh target pekerjaan yang sudah ditetapkan oleh management Perhutani dengan serius dan ihlas sesuai tupoksi masing-masing insyaalah apa yang kita lakukan akan tercatat sebagai bentuk amal ibadah dan akan ada penilaian tersendiri oleh pimpinan, Ayo kita tunjukkan kinerja terbaik untuk Perhutani tercinta, ” Yakinlah bahwa Emas akan tetap menjadi emas dan tidak akan berubah menjadi tembaga dimanapun dia berada ” tutup Ronny. mengakhiri sambutannya. (*/)

Sumber : Budi A/ Yulianto Kompers Perhutani KPH Bondowoso