Berita

AMMBLAS Meminta H.Nanang Segera Mencabut Surat Keputusan Yang Di Buat Presiden Persewangi

×

AMMBLAS Meminta H.Nanang Segera Mencabut Surat Keputusan Yang Di Buat Presiden Persewangi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, PENANUSANTARA.ID – Aliansi Media,LSM dan Advokat (AMMBLAS) Banyuwangi selatan Meminta H.Nanang untuk segera mengambil tindakan,mencabut surat keputusan pemberhentian M.Yunus dari jabatan manager Persewangi.

Tidak hanya itu, AMMBLAS juga meminta M.Yunus bisa di angkat kembali menjadi Manager Persewangi.Mengingat Jabatan H.Nanang di Persewangi adalah orang yang paling penting dalam menentukan keputusan dan tindakan. bahkan Dirinya mengakui bahwa hal tersebut tidak di ketahui secara langsung proses pemberhentian M Yunus Wahyudi.

Di kutip dari pemberitaan media ini sebelumnya,tuduhkan kepada M.Yunus tidak bisa di buktikan,Permintaan Crew dan pelatih supaya M.Yunus kembali ada di Persewangi,Dukungan Aktivis Banyuwangi Selatan terhadap M.Yunus Wahyudi,hingga sampai sejarah kenapa M.Yunus Mau masuk menjadi Manager Persewangi.itu semua adalah bukti bahwa M.Yunus memang bisa membawa Persewangi lebih maju ke depannya.

Terlebih,surat pemberhentian M.Yunus sebagai manager Persewangi di buat sepihak tanpa di dasari musyawarah yang melibatkan orang paling penting di Persewangi.

Dari situlah AMMBLAS menilai bahwa kinerja M.Yunus saat menjadi Manager Persewangi sudah bisa di buktikan,tidak ada permainan,Transparan jauh dari kecurangan. Seperti hal ny rumor yang beredar.

Rofiq Azmi mewakili AMMBLAS,menegaskan apa bila tidak segera di lakukan tindakan maka AMMBLAS akan meminta Pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas masalah yang ada di management Persewangi.Tidak hanya itu,apa bila permasalahan yang ada di management tidak segera di selesaikan Rofik menjamin kalau Persewangi akan di boikot oleh PSSI Jawa Timur.Rabu (27/12/2023).

“Kami minta H.Nanang Segera turun tangan,Kalau permasalahan ini tidak segera selesai kami akan kirim surat ke Pemda dan APH.kami juga akan datang langsung ke kantor PSSI Jatim untuk melaporkan bahwa Persewangi dalam belenggu persoalan management”tegas Rofiq dan sekutunya.

Lebih tegas dia menyampaikan” jika hal ini terkesan berele – tele, padahal sederet nama penting di Persewangi, tim pelatih inti telah terang-terangan meminta Yunus kembali dan itupun mereka sampaikan di depan AMMBLAS. Ada nya Yunus di tubuh Persewangi merupakan sepirit bagi tim dan pengurus.” Bener Rofiq Asmi. (Herman)