Berita

Apel Luar Biasa, Dandim 0822 Bondowoso Berikan Pesan Jelang Pergantian Tahun

×

Apel Luar Biasa, Dandim 0822 Bondowoso Berikan Pesan Jelang Pergantian Tahun

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Bertempat di aula Jenderal Sudirman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., pimpin apel luar biasa yang diikuti oleh seluruh personel Makodim dan Koramil Jajaran, Minggu (31/12/2023).

Dalam sambutannya Dandim 0822 mengatakan, “Sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas tanggung jawab yang di bebankan kepada kita sesuai dengan tupoksinya sampai dengan tutup tahun, menjelang pergantian tahun seluruh program kerja dan kegiatan sudah kita laksanakan, saya ucapkan terima kasih untuk seluruhnya atas pelaksanaan tugas baik yang staf maupun yang dilapangan para Babinsa, kita patut bersyukur atas karunia Tuhan yang diberikan kepada kita, ucapnya.

Terakhir, Menyikapi perkembangan situasi saat ini, kesiapan dan profesionalisme dalam menjaga keamanan selama Pemilu Serentak 2024 menjadi sangat penting. Diakhir tahun mari kita sama sama menjaga diri, jaga kesehatan, keselamatan, ingatkan keluarga tidak perlu Euforia, hindari kerugian personil pada perayaan malam tahun baru.

Tahun baru rayakan dengan biasa normal tidak perlu berlebihan, ingatkan keluarga terutama anak-anak untuk dapat terkendali, cegah kerugian personil terutama di jalan,” pesan Dandim. (Rudi)