Berita

Babinsa 0825/15 Wongsorejo Dampingi Bantuan Penyaluran Beras Kepada Warga

×

Babinsa 0825/15 Wongsorejo Dampingi Bantuan Penyaluran Beras Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

BANYUWANGI – Penyaluran bantuan beras pangan pemerintah dari PT. Yasa Artha kembali salurkan beras ke masyarakat dalam rangka membantu masyarakat akibat naiknya harga beras dan bantuan di salurkan kepada warga penerima bantuan PKH dan BPNT berjumlah 760 KK. Dalam hal ini Babinsa Koramil 0825/15 Sertu Jamil mendampingi acara pembagian beras bertempat di Balai Desa Sumberbkencono, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. (10/03/2024).

Di selah selah kegiatan Sertu Jamil mengatakan kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu, laju inflasi bisa terkendali dan diharapkan beras yang dibagikan setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

“Bantuan pangan yang berbentuk beras tersebut terdistribusikan sejumlah 760 KK, dengan setiap paketnya 10 kilo beras, program tersebut dilakukan demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan, ” jelasnya.

Pembagian beras dari Bantuan Bapenas tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan

“Pendistribusian bantuan ini akan terus kita dampingi agar pelaksanaanya berjalan tertib, aman dan lancar, apabila ada kendala terkait penerimaannya, segera laporkan kepada perangkat Desa. Kami berharap penyalurannya sesuai target dan tepat sasaran,” Tutupnya. (NO)