Berita

Babinsa Bata’an Dukung Pengembangan Budidaya Ikan Lele

×

Babinsa Bata’an Dukung Pengembangan Budidaya Ikan Lele

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Babinsa Bata’an, Sertu Fendy Haryanto, terus menghadirkan peran aktifnya dalam mendukung pengembangan sektor pertanian di wilayahnya. Pada hari ini, Sertu Fendy Haryanto turut melaksanakan pendampingan dalam budidaya ikan lele milik Bapak Moch. Kholil, yang berlokasi di Dusun Kampong Haji, RT 05/004, Desa Bata’an, Kecamatan Tengggarang, Kabupaten Bondowoso, Senin (15/04/24).

Pendampingan ini dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan aman, menegaskan komitmen Babinsa dalam memastikan kesejahteraan petani dan peternak di wilayahnya.

Bapak Moch. Kholil, pemilik kolam ikan, menyatakan apresiasinya terhadap bantuan yang diberikan oleh Sertu Fendy Haryanto, “Saya sangat berterima kasih atas bimbingan yang diberikan Babinsa. Dengan bantuan mereka, saya dapat meningkatkan produktivitas budidaya ikan lele di kolam saya.”

Peran Babinsa tidak hanya terbatas pada pemeliharaan keamanan, tetapi juga berperan penting dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal, terutama dalam sektor pertanian dan perikanan.

Semangat Babinsa Bata’an dalam mendukung pengembangan budidaya ikan memberikan harapan baru bagi petani lokal untuk meningkatkan produksi dan kesejahteraan mereka.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno