Berita

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Binaan

×

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Babinsa Posramil 0822/12 Sumber Wringin, Kopka Ringgo Geraldus melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan berupa Beras 10 kg dari bulog tahun 2024 yang dilaksanakan di Balai Desa Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso, Kamis (21/03/24).

Giat penyaluran Bantuan Pangan dari Bulog kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Rejoagung tersebut dihadiri oleh Tiga pilar Desa Rejoagung yakni Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Petugas dari bulog, pendamping Desa serta warga Desa Rejoagung penerima program pangan berupa beras 10 kg.

Kapka Ringgo Geraldus Babinsa Koramil 0822/12 Sumber Wringin mewakili Posramil, mengatakan bahwa anggota Babinsa harus hadir pada saat penyaluran Bantuan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan serta mencegah terjadinya penyelewengan.

Ditempat terpisah Kepala Desa Rejoagung Kusnadi, Menyampaikan bahwa dengan adanya bantaun pangan tersebut bisa meringankan beban terhadap warga kami dan semoga bermanfaat. (Rudi)