Berita

Babinsa Grujugan Kidul: Pilar Keharmonisan Masyarakat

×

Babinsa Grujugan Kidul: Pilar Keharmonisan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Dalam upaya memperkokoh kebersamaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Babinsa Desa Grujugan Kidul, Serka Roni Faslah, memimpin dengan teladan dalam Karya Bhakti (Karbak) di lingkungan Masjid Nurus Salam, dusun Krajan, Jumat (19/04/24).

Kehadiran Serka Roni Faslah tidak hanya sebagai bentuk pengamanan, tetapi juga sebagai motivator bagi seluruh warga dalam kegiatan sosial ini. “Babinsa memiliki peran krusial dalam membangun komunitas yang solid dan harmonis,” ungkapnya.

Kades Grujugan Kidul, tokoh masyarakat, dan Babinkamtibmas turut menyemarakkan kegiatan tersebut, menunjukkan sinergi yang kuat antara aparat pemerintahan dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

Warga, seperti disampaikan oleh Ahmad dari RT 03, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan ini. “Kami merasa terbantu dan diapresiasi dengan kehadiran Babinsa dan partisipasi aktif masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama,” tuturnya.

Kegiatan Karbak di Desa Grujugan Kidul sukses dilaksanakan berkat kerja keras dan dukungan penuh dari semua pihak. Semangat kebersamaan dan gotong royong yang terjalin erat menjadi modal penting dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno