Berita

Babinsa Jaga Stabilitas Harga Sembako Di Pasar Pakem

×

Babinsa Jaga Stabilitas Harga Sembako Di Pasar Pakem

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Dalam upaya menjaga stabilitas harga sembako di wilayahnya, Babinsa Pakem, Serma Alexander, turun langsung melakukan monitoring di Pasar Pakem, Kecamatan Pakem, Kabupaten Bondowoso. Dengan penuh tanggung jawab, Serma Alexander memastikan bahwa harga sembako tetap terjangkau bagi masyarakat, Kamis (18/04/24).

Serma Alexander memulai kegiatan monitoringnya di pasar. Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman, menunjukkan dedikasi Babinsa dalam menjaga ketertiban dan kesejahteraan masyarakat.

Menanggapi kehadiran Babinsa dalam mengawasi harga sembako, seorang warga Pasar Pakem, Ibu Siti, menyatakan, “Kami sangat bersyukur atas kehadiran Babinsa dalam menjaga harga sembako di pasar kami. Dengan adanya pengawasan seperti ini, kami merasa lebih tenang dan terjamin akan ketersediaan sembako dengan harga yang wajar.”

Babinsa tidak hanya berperan sebagai pengawal keamanan, dan ketentraman wilayah pasar bagi masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, Babinsa memperlihatkan komitmen mereka dalam mendukung kehidupan ekonomi masyarakat yang sejahtera.

Dengan keterlibatan aktif Babinsa dalam menjaga stabilitas harga sembako, diharapkan masyarakat dapat terus merasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno