Berita

Babinsa Jajaran Kodim 0822 Bondowoso Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Dari PPS Ke PPK

×

Babinsa Jajaran Kodim 0822 Bondowoso Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Dari PPS Ke PPK

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Seperti hal yang dilakukan Koptu David Babinsa Koramil 0822/15 Klabang, Aparat Pengamanan TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Kecamatan Klabang, mengawal pergeseran logistik hasil penghitungan suara Pemilu 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat desa ke tempat panitia pemilihan kecamatan (PPK). Babinsa dan aparat gabungan lainnya sedang mengawal sebuah truk yang mengangkut kotak suara Pemilu 2024. Truk yang mengangkut logistik dari PPS ke PPK di Kantor Kecamatan Klabang itu dikawal, Kamis (15/2/2024).

Danramil 0822/15 Klabang Kapten Arm Yonaidi Desianto mengatakan, “Bahwa tugas pengawalan akan terus dilaksanakan sampai logistik pemilu tiba di tujuan. “Sesuai arahan, kita (TNI AD) dalam hal ini Kodim 0822 ditugaskan perbantuan kepada Polri untuk terus memberikan pengawalan, mulai dari PPS sampai ke tingkat PPK,” katanya.

Terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas dari pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Klabang, Kapten Yonaidi mengatakan seluruh wilayah terpantau aman dan terkendali. “Semua aman dan pelaksanaannya berjalan lancar, kondusif,” ujarnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno