Berita

Babinsa Koramil 0822/05 Hadiri Silaturahmi Perguruan Pencak Silat Se Kec. Wringin

×

Babinsa Koramil 0822/05 Hadiri Silaturahmi Perguruan Pencak Silat Se Kec. Wringin

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Mewakili Danramil 0822/05 Wringin Lettu Inf Sudiyono, Babinsa Kopka Sulisdiyanto bersama Polsek Wringin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk memberikan Pengarahan dan Motivasi Kepada Siswa Perguruan Pencak Silat Se Kec. Wringin bertempat di Cafe KPK 2 Desa Sumbermalang Kec. Wringin Kabupaten Bondowoso, Kamis (18/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek AKP Slamet Riyadi, SH, MH, Danramil 0822/05 Wringin diwakili Kopka Sulisdiyanto, Toga Ustad Misbach Desa Wringin, Ketua MWCNU Ustad Sucipto, Ketua/Pengurus perguruan Elang putih Nanang Supandi, Ketua/Pengurus perguruan PSHT Kurdi, Ketua/Pengurus perguruan Kera Sakti Sualis, Ketua pengurus perguruan Pamor Hasan Basri/Kampung Pri, Ketua pengurus perguruan Pagar Nusa Subali dan Ketua pengurus perguruan Kancil Jaka Hendra serta Ketua pengurus perguruan IKPSI.

Saat dikonfirmasi, Kopka Sulisdiyanto menyampaikan, “Bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin Sinergitas dengan Perguruan Pencak Silat Se Kec. Wringin disamping itu juga untuk memberikan himbauan seluruh warga Perguruan Pencak Silat untuk bisa bersinergi dalam membantu aparat keamanan menciptakan situasi wilayah Kec. Wringin yang aman Kondusif mengingat tahun 2024 adalah tahun Politik.

“Kami himbau untuk selalu bersinergitas dengan aparat keamanan, Pemerintahan maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan, sehingga wilayah Kecamatan Wringin agar tetap kondusif,” ungkap Kopka Sulisdiyanto. (Rudi)