Berita

Babinsa Serda Darma Bantu Petani Panen Pete

×

Babinsa Serda Darma Bantu Petani Panen Pete

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Serda Darma Antoni Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami, bersama Petani panen pete bertempat di Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Senin (26/02/2024).

Babinsa tidak lepas dari bermacam-macam kegiatan yg berada dikampung binaanya, salah satunya kegiatan tersebut yaitu membantu warga, untuk kali ini Pak Babinsa membantu petani yg sedang memanen hasil bumi.

Kali ini Babinsa hadir membantu masyarakat memanen hasil bumi yaitu pete, Babinsa Koramil Curahdami, Serda Darma menyampaikan, “Agar kedekatan antara warga dengan TNI semakin erat, kita harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, apapun pekerjaannya.

”Saya berharap selalu berkomunikasi yang baik terhadap petani, kelompok tani dan gapoktan yg berada Desa Curahpoh, dengan tujuan untuk membantu memajukan hasil pertanian petani, dan mengikuti program pemerintah mengenai ketahanan pangan”, Jelasnya.

Salah seorang petani, Harun menyampaikan sangat senang dan gembira karena Babinsa Serda Darma tidak pilah pilih membantu masyarakat, kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat sangat terjalin baik.

”Apapun keluh kesah kami selalu ada solusi dan di bantu oleh Pak Babinsa. Kami warga Desa Curahpoh berterimakasih atas kehadiran Bapak Babinsa.”Jelasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno