Berita

Babinsa Sumbersari: Pilar Utama Kelancaran Pemilihan Ketua Ulu-ulu Air, Proses Demokrasi di Desa Sumbersari Berlangsung Lancar!

×

Babinsa Sumbersari: Pilar Utama Kelancaran Pemilihan Ketua Ulu-ulu Air, Proses Demokrasi di Desa Sumbersari Berlangsung Lancar!

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Hari ini, Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso menjadi saksi dari momen penting dalam agenda demokrasi lokal. Babinsa Sumbersari, Sertu Agus, tidak hanya menjadi saksi, namun berperan aktif dalam memastikan kelancaran proses pemilihan Ketua Ulu-ulu Air Blok 1, Minggu (24/03/24).

Dengan luas lahan pertanian mencapai 43 H, kegiatan ini menjadi sorotan utama di tengah-tengah masyarakat setempat. Dihadiri oleh 217 pemilih yang berhak memberikan suara, proses pemilihan diawasi ketat oleh Babinsa Sumbersari, bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemerintahan setempat.

Keberadaan Babinsa Sumbersari tidak hanya sebagai pengawas, tetapi juga sebagai fasilitator yang membantu memastikan proses berjalan dengan lancar. Dalam setiap langkahnya, Sertu Agus memberikan kontribusi berarti untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan pemilihan.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini sejumlah tokoh penting, termasuk Kades Sumbersari, Bhabinkamtibmas, Ketua HIPA Desa Sumbersari, Pengairan Wilayah Sumbersari, serta Ketua Gapoktan Sumbersari. Kehadiran mereka menegaskan komitmen bersama untuk mendukung proses demokrasi yang transparan dan partisipatif.

Dalam suasana yang tertib dan aman, warga Sumbersari menyalurkan suara mereka dengan penuh kesadaran akan pentingnya hak politik. Babinsa Sumbersari, Sertu Agus, menjadi bagian integral dalam menjaga proses demokrasi ini berjalan sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku.

Sumber : Pendim_0822

Pewarta : Yetno