Berita

Bank Kalbar Raih Gelar Bintang 5 Pada TOP BUMD Awards 2024

×

Bank Kalbar Raih Gelar Bintang 5 Pada TOP BUMD Awards 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Bank Kalbar kembali memperoleh pengakuan bergengsi dalam ajang TOP BUMD Awards 2024. Dengan prestasi yang membanggakan, Bank Kalbar berhasil mempertahankan gelar bintang 5 selama dua tahun berturut-turut dalam kategori tersebut.

Ajang penghargaan ini, yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, merupakan wadah untuk menghargai kinerja dan kontribusi terbaik dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Indonesia.

Selain meraih gelar bintang 5, Bank Kalbar juga berhasil meraih dua penghargaan lainnya, yakni Top Pembina BUMD 2024 yang diberikan kepada Pj Gubernur Kalimantan Barat Dr. Harisson, M.Kes, dan Top CEO BUMD 2024 yang diberikan kepada Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M.

Baca juga Pemerintah Tutup Mata Jalan Rusak : Pondok Pinang Datangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Cipta Karya
Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2024, M Lutfi Handayani, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi nyata dari para pemenang dalam membangun tata kelola yang baik serta meningkatkan kinerja bisnis dan layanan BUMD

Rokidi Direktur Utama Bank Kalbar, menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Dia menekankan bahwa penghargaan ini akan memperkuat komitmen Bank Kalbar untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi nasabah, serta menjaga standar layanan dan inovasi produk dalam industri perbankan daerah.

Baca juga Personil Unit Shabara Polsek Kahayan Kuala guna cegah terjadinya bahaya tindak kejahatan, Kali ini dengan sasaran Objek Vital dan daerah rawan Kejahatan, guna cipta Sitkamtibmas yang aman terkendali.

Sejak didirikan pada tahun 1964, Bank Kalbar telah meneguhkan komitmennya dalam memajukan ekonomi lokal dan melayani kebutuhan keuangan masyarakat.

Dengan fokus pada kepuasan pelanggan, Bank Kalbar berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi individu, bisnis, dan komunitas di Kalimantan Barat.

Penghargaan ini menjadi dorongan bagi Bank Kalbar untuk terus mempertahankan standar keunggulan dan melangkah lebih jauh dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Kalimantan Barat dan Indonesia pada umumnya. (Tim)