Berita

Bertujuan Sebagai Landasan Moral Prajurit yang Bertaqwa kepada Allah SWT, Kodim 0822 Bondowoso Peringati Isra’ Mi’raj 1445 H

×

Bertujuan Sebagai Landasan Moral Prajurit yang Bertaqwa kepada Allah SWT, Kodim 0822 Bondowoso Peringati Isra’ Mi’raj 1445 H

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Kodim 0822 Bondowoso menggelar peringatan Isra’ Mir’aj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2024M, dengan mengusung Tema ” Aktualisasi Nilai-Nilai Isra’Miraj Dan Pengamalan Ibadah Di Tengah Terpaan Digitalisasi”

Kegiatan bertempat di Musholla Al Ikhlas Makodim 0822 Bondowoso dan dihadiri oleh Kasdim 0822 Mayor Inf Tanuri, Pa Staff, anggota dan PNS Makodim serta Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Yaqin Tamansari Ustadz Dr. Halid Badsal S.H.,M.Pd.i. Selasa pagi (6/2/2024).

Kegiatan diawali dengan pembacaan Doa oleh Pengasuh Ponpes Nurul Yaqin dan dilanjutkan dengan sambutan Dandim 0822 Bondowoso melalui Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf. Tanuri.

Dalam sambutannya, Kasdim 0822 menyampaikan rasa syukurnya karena dikesempatan Isra’ Mi’raj ini masih bisa berkumpul dan masih bisa memperingatinya.

“Alhamdulillah, mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, dimana pada kesempatan ini kita masih diberikan nikmat kesehatan jasmani dan rohani, sehingga bisa berkumpul di Mushola yang kita cintai ini untuk memperingati Isra Mi’raj, 1445 H Tahun 2024.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan Isra’ Mi’raj ini adalah program TNI AD disetiap tahunnya.

“Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini merupakan salah satu program dari TNI-AD dalam peringatan hari besar agama Islam, memaknai peringatan Isra’ Mi’raj sebagai landasan moral prajurit yang bertaqwa kepada Allah SWT,” paparnya

Mayor Inf Tanuri juga berharap kepada seluruh anggota yang hadir untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

“Semoga dengan meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugas sebagai prajurit untuk terus melanjutkan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkas Kasdim.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno