Kesehatan & Olahraga

Bupati Situbondo Gelar Jalan Sehat Bersama Gubernur Jatim Dan Diikuti Ribuan Masyarakat

×

Bupati Situbondo Gelar Jalan Sehat Bersama Gubernur Jatim Dan Diikuti Ribuan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Situbondo, PENANUSANTARA.IDRibuan masyarakat padati area depan Pendopo Aryo Situbondo guna untuk mengikuti acara jalan sehat bersama Gubernur Jawa Timur dan Bupati Situbondo, dalam rangka HUT ke 78 Provinsi Jawa Timur, Sabtu (16/12/23).

Lajur pemberangkatan ini di awali dengan bendera start oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa beserta Bupati Situbondo Karna Suswandi yang juga didampingi oleh jajaran Muspida, pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Kabupaten Situbondo.

Ribuan peserta yang mengikuti acara ini termasuk masyarakat umum dan OPD, pengawas, Kasek, Guru dan pelajar dari berbagai kecamatan yang berada di Kabupaten Situbondo semuanya tumpah ruah mengikuti acara ini sampai akhir penerimaan hadiah.

Kegiatan ini yang dimotori oleh Pemkab Situbondo jarak yang harus di tempuh oleh para peserta sejauh 3 km di awali dari depan pendopo Aryo Situbondo, menuju arah jl Kartini, Jl Diponegoro, Jl Irian Jaya, Jl Jawa, Jl Madura, Jl. Pemuda langsung ke arah finish di alun alun Kota Situbondo.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Timur di tengah tengah ribuan masyarakat langsung menyapa dan dirinya tidak lupa juga mendo’akan semua yang hadir semoga diberikan kesehatan, juga rejeki yang melimpah, dan yang mendapatkan hadiah nanti semoga bermanfaat, “ucapnya

Senada disampaikan Karna Suswandi Bupati Situbondo di dalam sambutannya yang sangat merasa senang sekali dengan kehadiran ibu Gubernur dan ini pun bukan yang pertama kalinya hadir di kota situbondo yang dikenal sebagai kota santri ini namun sudah beberapa kali banyak membantu kota situbondo salah satunya pelabuhan Jangkar menuju Lembar yang sudah beroperasi, dan pembangunan Listrik di Merak yang Insyaallah nanti akan resmi dibuka langsung oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur. (Rudi)