Berita

Dandim 0422/LB Pantau Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kab. Pesisir Barat

×

Dandim 0422/LB Pantau Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kab. Pesisir Barat

Sebarkan artikel ini

PESISIR BARAT – Dalam upaya memastikan kelancaran proses pendistribusian logistik pemilu 2024, Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.HAN bersama Forkopimda turut memantau pelepasan distribusi logistik pemilu Acara ini berlangsung di Gudang Logistik KPU Kabupaten Pesisir Barat Jl. Lintas Barat Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat. pada Sabtu (10/02/2024).

Acara dihadiri oleh sejumlah pejabat, di antaranya
1. Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH
2. Sekdakab Pesisir Barat Drs. Jon Edwar
3. Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P.,M.I. Pol M.Han
4. Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.Ik.,MH
5. Ketua KPU Kabupaten Pesisir Barat Marlini, SHi
6. Ketua Bawaslu Pesisir Barat Abd. Kodrat S. SH.,MH
7. Sekretaris KPU Pesisir Barat Donny Zulkarnaen, S.Pdi
8. Kasat Reskrim Polres Pesisir Barat AKP Riki
9. Kasat Intel Polres Pesisir Barat Feri Yuliansyah
10. Kanit Humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiono
11. Kapolsek Bengkunat AKP Zulkifli
12.Kanit Politik Aipda Firdiansyah, SH.,MH

Ketua KPUD menyampaikan terimakasih kepada Para tamu undangan yang berkesempatan hadir pada pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Pesisir Barat hari ini merupakan hari terakhir masa kampanye hari ini untuk pendistribusian logistik ke PPK Kecamatan Bangkunat yang merupakan daerah terjauh dan terpencil di Kabupaten Pesisir Barat Kami berharap juga untuk dukungan dari berbagai pihak Terutama TNI -Polri karena pendistribusian logistik Pemilu ini akan dikawal ketat sampai ke tujuan.

Bupati pesisir barat menyampaikan Terimakasih kepada KPU . Bawaslu, TNI dan Polri serta pihak terkait dalam pelaksanaan Pentahapan Pemilu di Kabupaten Pesisir Barat. Pemda Pesisir Barat mengapresiasi Kepada Aparat
Dalam mendukung jalannya pentahapan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Pesisir Barat ini mudah mudahan apa yang kita harapkan dapat tercapai yaitu untuk mencapai Pemilu Tahun 2024 yang aman, Damai, Kondusif serta Pemilu yang sukses. (Red)