Berita

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Baksos Dan Bakti Kes Polri

×

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Baksos Dan Bakti Kes Polri

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PENANUSANTARA.ID – Komandan Komando Distrik Militer Kodim 0822 Bondowoso bersama Forkopimda menghadiri kegiatan Zoom Meeting Bakti Sosial dan Bakti Kes Polda Jatim dalam rangka Nusantara Cooling System Dan Memelihara Menuju Pemilu Yang Aman, Damai Dan Sejuk bertempat di Satlantas Polres Bondowoso Jl. Ahmad Yani No.37, Badean, Kec/Kab. Bondowoso, Jum’at (8/12/2023).

Kegiatan dihadiri Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., Kepala BPBD Bondowoso Mahfud Junaedi, S.Sos., Kasi Intel Kejari Bondowoso Syamsu Yoni Suprapto, SH., Kabulog Kancab. Bondowoso Ibu Hesty Retno Kusumastuti dan Panmud Pidana Pengadilan Bondowoso Jowo, SH serta
Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bondowoso.

Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dilaksanakan dengan pemberian bahan kontak sembako, pengobatan imun, makan bersama masyarakat yang diselenggarakan di tengah-tengah masyarakat.

Dandim 0822/Bondowoso mengungkapkan, “Apresiasi kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas TNI/Polri dengan masyarakat, lembaga pemerintah, dan swasta. Bersama kita peduli meringankan beban masyarakat akibat bencana,” tandasnya.

Masyarakat saya lihat antusias dengan berbagai aktivitas kegiatan, mereka berkumpul dengan keikhlasan dan kepentingannya masing-masing,” ungkapnya.

Jadi yang datang ke sini bukan hanya yang sakit, yang sehat juga diberikan arahan sosialisasi bagaimana bisa menjaga kesehatannya di tengah situasi yang seperti ini,” pungkas Letkol Arm Suhendra. (Red)