Berita

Dandim 0822 Bondowoso ikuti Penyerahan Susu Pangan olahan untuk Keperluan Medis Khusus (PKMK) Tahun 2024

×

Dandim 0822 Bondowoso ikuti Penyerahan Susu Pangan olahan untuk Keperluan Medis Khusus (PKMK) Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta bersama Forkopimda ikuti kegiatan Penyerahan Susu PKMK Pangan olahan untuk Keperluan Medis Khusus (PKMK) di Tiga titik Puskesmas (PKM) di Kabupaten Bondowoso. Diantaranya PKM Kademangan, PKM Wonosari . Selasa, (13/2/2024)

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesehatan masyarakat dan dirancang secara khusus untuk memenuhi gizi dan nutrisi bagi balita stunting, akibat suatu kondisi kronis akibat kurang gizi.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto, Pj Sekda Haeriah Yuliati, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, Kadim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Danyon R 514/SY Kostrad Mayor Inf Ibrahimi Sidiq Soulisa, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardono, dan jajaran terkait.

Dandim 0822 Bondowoso berharap bahwa penyerahan bantuan ini bisa mengatasi masalah stunting dan menekankan kepada orang tua dalam memenuhi gizi anak anaknya.

” Semoga dengan bantuan penyerahan PKMK ini bisa berkontribusi positif dalam meningkatkan pangan dan gizi serta menambah kesehatan balita stunting,” pungkasnya

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Yetno