Berita

Dies Natalis 9 Tahun Berdirinya SMP Negeri 2 Ngajum Penuh Kemeriahan

×

Dies Natalis 9 Tahun Berdirinya SMP Negeri 2 Ngajum Penuh Kemeriahan

Sebarkan artikel ini

MALANG — Puncak HUT SMP Negeri 2 Ngajum memasuki usia ke 9 tahun. Acara perayaan dibuka oleh ibu Kepala sekolah SMPN 2 Ngajum Woro Sulistyo Y. P, . S.Pd.M.Pd. Usia 9 tahun bukanlah usia yang sedikit untuk sebuah lembaga pendidikan dalam menorehkan berbagai prestasi, baik akademik maupun non akademik dilevel kabupaten, provinsi. Kamis (29/02/2024)

Dalam acara ini dihadir camat Ngajum Akhmad Taufiq J.,S.S.T.P., M.M berserta Muspika Ngajum, ketua komite SMP Negeri 2 Ngajum Suharjo, turut hadir ketua LP- KPK berserta anggota, persatuan guru SD se-Kecamatan Ngajum.

Ketua komite Suharjo, berharap banyak perubahan dan kemajuan dan smpn 2 ngajum semakin lama semakin mendapatkan banyak prestasi.
Usia 9 tahun bukanlah usia yang sedikit untuk sebuah lembaga pendidikan dalam menorehkan berbagai prestasi, baik akademik maupun non akademik dilevel kabupaten, provinsi.

Beragam hal menjadi sejarah dan bukti bahwa kita semua bisa dan terus akan berusaha lebih baik ke depan, Sekolah ini lebih bisa maju tampa dapat dukungan dari seluruh ibu bapak guru, Ketua komite dan Alumni atau mantan kepala sekolah sebelumnya tampak masukan dan kontribusi baik secara langsung ataupun tidak langsung dari mantan Kepala sekolah sebelumnya dan dari berbagai pihak yang selama ini menjadi mitra sekolah ini Lembaga LP-KPK dan dari media suara LP-KPK, sekolahan ini tidak bisa lebih maju lagi seperti saat ini yang banyak mendapatkan prestasi. Tutur Kepala sekolah SMP Negeri 2 Ngajum Woro Sulistyo Y. P, . S.Pd.M.Pd.

Serangkaian acara telah diadakan mulai dari tanggal 23 Februari 2024 hingga puncak acara pada hari ini kamis 29 Februari 2024 dengan mengadakan berbagai lomba diantaranya lomba tari,lomba story telling,lomba puisi dan lomba solo vokal. Dalam pelaksaan lomba anak-anak terlihat sangat antusias dalam mengikuti lomba.Mereka bersaing secara sportif dengan diwarnai keseruan antar pemain dan penonton. Peserta lomba diambil dari perwakilan kelas mulai dari kelas VII sampai IX yang sudah dipilih oleh wali kelas masing-masing.

Semua rangkaian lomba yang diadakan oleh SMP Negeri 2 Ngajum bertujuan untuk menyatukan kekompakan dan kebersamaan antar siswa satu dengan yang lainnya. Hal yang menjadi poin utama dalam kegiatan perayaan hari ulang tahun SMP Negeri 2 Ngajum bukan hanya kemeriahan acara akan tetapi dapat mempersatuakan seluruh warga sekolah dan saling membangun untuk kemajuan sekolah.

Rangkaian puncak acara yang terakhir adalah jalan sehat dan pentas seni. Jalan Sehat diikuti oleh seluruh siswa/siswi SMP Negeri 2 Ngajum mulai kelas VII s/d IX. Panitia menyediakan banyak doorprice ratusan bagi peserta jalan sehat.

Dengan diadakan rangkaian untuk merayakan Hari Ulang Tahun diharapkan seluruh warga sekolah dapat meningkatkan solidaritas dan kreativita, serta menjadikan SMP Negeri 2 lebih maju, berintegrasi dan unggul. Dan Semoga kedepannya Perayaan Hari Ulang tahun SMP Negeri 2 Ngajum bisa lebih meriah lagi. “Selamat Ulang Tahun ke 9 SMP Negeri
2 Ngajum”. (dwi)