Berita

Divif 2 Kostrad Gelar Acara Tasyakuran HUT Ke-63 Kostrad TA 2024

×

Divif 2 Kostrad Gelar Acara Tasyakuran HUT Ke-63 Kostrad TA 2024

Sebarkan artikel ini

MALANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kostrad, keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara tasyakuran yang dilaksanakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Rabu (06/03/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, para Asisten dan para Irut It Divif 2 Kostrad, para Waas Kasdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad Wilayah Malang Raya dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad, para Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Divif 2 Kostrad, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Dalam acara tasyakuran ini diawali dengan Pembacaan Do’a, pemutaran Slide Show Lintas Sejarah Kostrad, Sambutan Pangkostrad yang dilaksanakan secara virtual, Sambutan Sesepuh Kostrad Jenderal TNI (Purn) Wiranto yang dilaksanakan secara virtual, Pemotongan Tumpeng, Pemutaran video Tranformasi Kostrad dan terakhir acara Ramah Tamah.

Pada HUT ke-63 Kostrad tahun 2024 kali ini mengusung tema “Petarung Militan Penjaga Kedaulatan NKRI”. Tema tersebut merupakan komitmen Kostrad dalam mewujudkan sikap dan kesiapan prajurit Kostrad untuk selalu siap menyongsong tantangan tugas kedepan dengan melanjutkan nilai-nilai luhur pejuang yang telah diwariskan para pendahulu Kostrad.

Oleh karena itu, Kostrad telah melakukan transformasi untuk menjadikan satuan Kostrad yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif, juga menjadikan prajurit Kostrad yang tangguh dan militan untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P. (Ls/Dwi)