Berita

H-1 Jelang Tahap Pemungutan Suara, Kapolres Lampung Timur Patroli Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

×

H-1 Jelang Tahap Pemungutan Suara, Kapolres Lampung Timur Patroli Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Malam menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024, Polres Lampung Timur melaksanakan patroli pengecekan logistik pemilu dan kesiapan TPS yang ada di wilayah kabupaten Lampung Timur.(13/2/2024)

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, didampingi ketua KPU Kabupaten Lampung Timur Wasiyat Jarwo, Wakapolres serta pejabat utama Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan, patroli ini adalah sebagai pengecekan terakhir sebelum dilaksanakan tahap pemungutan suara yang akan dilaksanakan esok hari.

“Alhamdulillah dalam pengecekan terakhir yang dilakukan pada malam hari, seluruh TPS yang di wilayah kabupaten Lampung Timur sudah dalam keadaan siap, dan untuk logistik pemilu sudah tersalurkan ke PPS seluruhnya” ucapnya

Kapolres Lampung Timur juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Mari kita ciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar” ajaknya.
(Rusdi)