Berita

HUT KORPRI Ke–52, Kasdim 0822 Bondowoso Mengajak KORPRI Tetap Integritas Dan Profesional

×

HUT KORPRI Ke–52, Kasdim 0822 Bondowoso Mengajak KORPRI Tetap Integritas Dan Profesional

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PENANUSANTARA.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Kasdim Mayor Inf Tanuri bersama jajaran Forkopimda Bondowoso menghadiri acara tasyakuran peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 dengan mengambil tema “KORPRIkan Indonesia” yang dilangsungkan di Pendopo Bupati Bondowoso, Jalan Letnan Karsono, Rabu (29/11/2023).

Pj. Sekda Kabupaten Bondowoso Haeriyah Yuliati, S.Sos, M.M., dalam sambutannya menyampaikan di usia yang telah mencapai 52 tahun ini, KORPRI telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi tercapainya pelaksanaan pembangunan nasional dan membangun peradaban diantara anak bangsa guna kemajuan bersama.

Untuk itu, Pj. Sekda Kabupaten Bondowoso, “Berharap KORPRI Kabupaten Bondowoso dapat memberikan kontribusi optimal dalam membantu pemerintah mengatasi semua tantangan. Oleh karena itu, KORPRI harus menjaga Netralitas dan secara aktif berperan menjadi teladan dan memegang nilai-nilai ASN, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Berikan pelayanan optimalnya kepada masyarakat dalam memberikan sumbangsih pada perubahan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara sekaligus menguatkan peran dalam mempersatukan bangsa,” paparnya.

Pada kesempatan ini Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Tanuri, menyampaikan selamat ulang tahun Ke-52 bagi anggota KORPRI yang ada di Kabupaten Bondowoso. Kasdim berharap, KORPRI mampu meningkatkan Netralitas dan semangat profesionalisme, dan memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional.

“Selamat Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia. Semoga KORPRI semakin profesional dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Mayor Tanuri. (Red)