Berita

Jelang Festival Bantengan Dilakukan Pengurukan Jalur Bantur

×

Jelang Festival Bantengan Dilakukan Pengurukan Jalur Bantur

Sebarkan artikel ini

MALANG – Pemkab Malang memberi atensi serius pada hajat besar festival bantengan dan Apel 10 ribu Kader Ansor-Banser, bakal digelar di Pantai Balekambang, 25-26 Mei mendatang. Sabtu (18/5/2024).

Jalan berlobang di jalur wilayah kecamatan Bantur Kabupaten Malang menuju Balekambang sudah mulai disalep, atau ditambal oleh petugas.

Camat Bantur, Bayu Jatmiko S.STP membenarkan, ada aktivitas penambalan jalan berlobang di beberapa titik yang melewati jalur wilayah Kecamatan Bantur, menuju arah Balekambang.

“Sudah beberapa hari disalep, kerusakan jalan berlobang ditambal petugas dari Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang, dikerjakan oleh UPT PU Bina Marga Bantur,” kata Bayu Jatmiko

Menurutnya, penambalan jalan rusak berlobang yang sempatkan ditangani petugas, seperti jalan di kawasan sebelum Polsek Bantur sampai ke barat kantor Kecamatan Bantur.

Perbaikan tambal jalan berlobang ini juga dilakukan di titik jalur lain, seperti di wilayah pertigaan Mbledokan ke arah Desa Srigonco, Kecamatan Bantur.

Dalam melakukan penambalan, petugas menggunakan material batu krecak ke dalam lobang jalan, yang kemudian dipadatkan dengan alat berat dan diberi aspal. (dwi)

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…