Berita

Kapolda Melaksanakan Tarawih Keliling Bersama Pj Gubernur, Kajati Dan Forkopimda Jawa Barat

×

Kapolda Melaksanakan Tarawih Keliling Bersama Pj Gubernur, Kajati Dan Forkopimda Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

BANDUNG JABAR – Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, Sik. M.Si. MM bersama dengan PJU Polda Jabar, menghadiri undangan dan melaksanakan Sholat Tarawih Keliling bersama dengan Pj. Gubernur Jabar, Kajati Jabar dan Forkopimda Jabar

Suasana Masjid Raya Al Mizan, menjadi meriah ketika Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr.Akhmad Wiyagus, Sik.M.Si.MM, bersama Forkopimda Jawa Barat dan Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Mahmudin, melaksanakan Sholat Tarawih Keliling. Kegiatan ini bukanlah sekedar rutinitas ibadah semata, melainkan juga memiliki maksud dan tujuan yang lebih luas.

Kegiatan Tarawih Keliling ini merupakan upaya untuk meningkatkan kembali jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi diantara para pimpinan yang ada di Jawa Barat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari Safari Ramadhan 1445H yang dilakukan oleh Forkopimda Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan serupa juga dilakukan di tempat lain, seperti di Mesjid Pusdai Provinsi Jawa Barat.

Semua ini menjadi bukti bahwa selama bulan Ramadhan, Forkopimda Jawa Barat tidak hanya fokus pada tugas dan tanggung jawab mereka, tetapi juga berusaha menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Di sela kegiatan Bapak Bei Mahmudin (Pj.Gubernur Jabar) memberikan Dana Bantuan Sebesar Rp.25.000.000.- kepada Pengurus Masjid Al Mizan Kantor Kajati Jawa Barat untuk memakmurkan Masjid. (Nurhari)