Berita

Kapolres Indramayu AKBP. Dr. M. Fahri Siregar SH. Sik. MH. Kunjungan Kantibmas Ponpes Insan Madani kec. Bongas

×

Kapolres Indramayu AKBP. Dr. M. Fahri Siregar SH. Sik. MH. Kunjungan Kantibmas Ponpes Insan Madani kec. Bongas

Sebarkan artikel ini

INDRAMAYU JAWA BARAT – Selamat datang atas kunjungan silaturahmi Kantibmas Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar SH. Sik. M.H di Ponpes Insan Madani pendiri H. Uswandi S, Sos M. Si.

Kecamatan Bongas di kawal anggota Polres dan Kapolsek Bongas, lantas acara ini di hadiri para tokoh – tokoh ulama dan puluhan anak yatim di gelar pada hari kamis 14 Maret 2024, sekitar pukul 14:20 Wib siang hari, meskipun cuaca hujan deras acara Kantibmas terus berlanjut.

Lantas Kapolres AKBP Dr. M. Fahri Siregar SH. Sik. M.H menghimbau kepada masyarakat mengenai suasana kondusifitas saat ini seperti apa? Bila tidak ada kenyamanan segera melaporkan atau pengaduan kepada pihak kepolisian Polsek terdekat.

Lalu ada masyarakat yang mengusulkan tentang kerawanan curanmor masih menjamur di wilayah kec. Bongas bahkan saya sendiri pernah mengalami kehilangan motornya, dan langsung saja di respon oleh Kapolres Indramayu.

Dan lanjut anak yatim yang bernama topwan mengusulkan tentang pribadinya ingin menjadi Polisi kalau pendek tidak bisa ya pa Kapolres?.

Dan langsung saja di jawab oleh Kapolres Ade Topwan usianya berapa?.

Di jawab oleh Topwan usianya 12 tahun, lalu di arahkan oleh Kapolres ade Topwan harus rajin olahraga renang insa Allah bisa kalau ada kemauan di upayakan daftar polisi laki – laki maksimal 162 – 165 cm minimal untuk perempuan 160 – 162 cm minimal.

Lantas Kapolres AKBP Dr. M. Fahri Siregar SH. Sik. S.M berlanjut membagikan amplop kepada puluhan anak yatim dan memberi sesuatu untuk Ponpes Insan Madani.

Lantas pendiri Ponpes Insan Madani H. Uswandi S, Sos M.si mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Indramayu bersama anggotanya meskipun suasana hujan deras seharian tetap menghadiri di acara silaturohmi Kantibmas ini, saya merasa bangga atas kehadiran Kapolres Indramayu ujar pendiri ponpes Insan Madani Bongas. (Nurhari)