Berita

Kapolres Majalengka Pantau Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 dan Kontrol Contra Flow di Tol Cipali

×

Kapolres Majalengka Pantau Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 dan Kontrol Contra Flow di Tol Cipali

Sebarkan artikel ini

MAJALENGKA – Kesiapan dalam menghadapi arus mudik dan balik lebaran menjadi perhatian utama Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Pada Minggu (31/3/2024), beliau melakukan pengecekan langsung di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 dan mengawasi pengaturan lalu lintas di Contra Flow Km 147 – 169 di Tol Cipali, wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam kunjungannya, Kapolres Indra Novianto didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Majalengka. Mereka melakukan peninjauan terhadap kesiapan petugas di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya yang berlokasi strategis untuk memantau arus lalu lintas dan memberikan pelayanan kepada para pemudik.

“Kami memastikan bahwa pos pam ini siap beroperasi penuh selama periode angkutan lebaran. Kami juga mengecek kelengkapan peralatan dan fasilitas yang diperlukan untuk mendukung tugas petugas di lapangan,” ujar Kapolres Indra Novianto.

Selain itu, Kapolres juga mengawasi jalannya pengaturan lalu lintas di Contra Flow Tol Cipali, yang merupakan jalur utama yang banyak dilalui oleh pemudik. Dengan memastikan pengaturan lalu lintas berjalan lancar, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan meningkatkan keamanan bagi para pengguna jalan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga kelancaran dan keselamatan perjalanan mereka selama musim mudik dan balik lebaran. Dengan kerja keras dan kerja sama dari semua pihak terkait, kami yakin dapat mencapai tujuan tersebut,” tambah Kapolres.

Kegiatan pengecekan dan pengawasan langsung ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam menghadapi tantangan besar arus mudik dan balik lebaran. Semua upaya dilakukan untuk memastikan keamanan, kelancaran, dan kenyamanan perjalanan bagi semua masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri. (Nur)