Berita

Kapolres Situbondo Berikan Penghargaan Kepada Polsek Jajaran yang Berprestasi Dalam Ungkap Kasus

×

Kapolres Situbondo Berikan Penghargaan Kepada Polsek Jajaran yang Berprestasi Dalam Ungkap Kasus

Sebarkan artikel ini

SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. berikan penghargaan kepada Polsek Jajaran yang berprestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana dan minuman keras di wilayahnya.

Polsek yang menerima penghargaan adalah Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki. Penghargaan atau reward itu diberikan langsung oleh Kapolres Situbondo kepada Kapolsek Banyuglugur  AKP Efendi Nawawi dan Kapolsek Besuki AKP Abdullah saat memimpin apel pagi jam Pimpinan, Senin (25/3/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki dalam mengungkap kasus tindak pidana terbanyak dan ungkap kasus miras, serta berpesan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja untuk memberikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Penghargaan diberikan atas dasar penilaian yang objektif sesuai dengan kinerja masing-masing. Prestasi Polsek Banyuglugur dan Polsek Besuki ini harus menjadi motivasi kepada polsek lainnya untuk meningkatkan kinerjanya, “terangnya kapolres

Lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto Kembali meningatkan seluruh anggota agar tidak ada yang terlibat atau membekingi peredaran minuman keras (miras) ataupun narkoba.

“Saya Kembali ingatkan siapapun yang terlibat jadi beking miras, narkoba atau judi akan ditindak tegas, bahkan tidak akan segan-segan akan saya proses kode etik” tuturnya

Apel jam Pimpinan dan pemberian reward dihadiri Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S, S.T., S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres dan ASN. (Dartok/Rama)