Berita

Kapolresta Pontianak Pimpin Sertijab Di Lingkungan Polresta Pontianak

×

Kapolresta Pontianak Pimpin Sertijab Di Lingkungan Polresta Pontianak

Sebarkan artikel ini

Kota Pontianak, Polda Kalbar 21 Mei 2024 – Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan di lingkungan Polresta Pontianak. Acara ini berlangsung dengan khidmat di lapangan apel Polresta Pontianak,Selasa (21/05/24)

Dalam upacara tersebut, jabatan Kabagren Polresta Pontianak resmi diserahkan dari Kompol Ayin Nurrohim kepada AKP Linda Herlinawati, S.H. Selain itu, jabatan Kapolsek Pontianak Barat juga diserahterimakan dari AKP Anuar Syarifudin, S.H., M.H. kepada AKP Basuki.

Kombes Pol Adhe Hariadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polresta Pontianak.

“Kompol Ayin Nurrohim dan AKP Anuar Syarifudin telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dan kontribusi yang signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pontianak,” ujarnya.

Selain itu, Kapolresta juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru. Kepada AKP Linda Herlinawati dan AKP Basuki, saya berharap dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dan melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik.

“Saya yakin, dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, saudara akan mampu memberikan yang terbaik untuk Polresta Pontianak,” tambah Kombes Pol Adhe Hariadi.

Upacara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari rotasi rutin di lingkungan Polri yang bertujuan untuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja. Kombes Pol Adhe Hariadi menegaskan pentingnya kerja sama dan sinergi antara seluruh jajaran Polresta Pontianak dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara ini diakhiri foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari seluruh pejabat dan anggota Polresta Pontianak yang hadir. Para pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Pontianak. (Syaiful)

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…