Berita

Kapolsek Klangenan Gandeng Tokoh Masyarakat untuk Pulihkan Situasi Kamtibmas

×

Kapolsek Klangenan Gandeng Tokoh Masyarakat untuk Pulihkan Situasi Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

CIREBON – Harkamtibmas merupakan aspek yang tak terpisahkan dari tugas Polri. Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja, SH.MH, melakukan kerjasama dengan tokoh masyarakat. Hari ini, kapolsek melakukan kunjungan ke Bapak Mirun, salah satu tokoh masyarakat di Desa Jemaras Lor, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon pada Senin (18.3.24).

“Kegiatan ini merupakan implementasi dari pendekatan Polri yang dekat dan bersahabat dengan warga. Kami berharap bisa mendapatkan informasi dan masukan dari warga, terutama terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Ngatidja.

Bapak Mirun juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap langkah yang diambil oleh Polsek Klangenan, khususnya AKP Ngatidja, yang turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak Polsek Klangenan, terutama kepada AKP Ngatidja selaku kapolsek, yang telah turun ke lapangan dan menyapa warga secara langsung,” kata Mirun.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K.S.H., M.H., juga menyampaikan apresiasi atas langkah-langkah yang diambil oleh Kapolsek Klangenan dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto. (Nurhari)