Berita

Kapolsek Pagelaran Bersama Muspika Gelar Peringatan HPN Ke-78 Tahun 2024

×

Kapolsek Pagelaran Bersama Muspika Gelar Peringatan HPN Ke-78 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MALANG – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024 “Pers Merdeka, Demokarasi Bermartabat”, Polsek Pagelaran Polres Malang, megelar acara tasyakuran dengan memotong tumpeng, yang bertempat di Mapolsek Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Jum’at (9/2/2024) 13.00 wib s/d 14. 05 Wib.

Tampak hadir dalam acara ini, AKP Totok Suprapto ( Kapolsek Pagelaran), Kapten Inf Hariyanto ( Danramil Pagelaran), Hanindyo DP ( Sekcam Pagelaran), Lukman hakim ( Ketua PPK Pagelaran ) beserta Staf PPK, Ifan Hadi ( Ketua Panwascam Pagelaran) Beserta staf, M Sofyan Fauzi ( Kepala desa Pagelaran) beserta staf .
Suryadi , Dwi ( Personil pers ) beserta 2 anggota pers,
Sdr Driadmo ( Ketua kampung Tangguh) beserta 10 anggota kampung tangguh,
Rudiyanto ( Kasitrantib Pagelaran ), Anggota Koramil Pagelaran ( 3 Personil) dan Anggota Polsek Pagelaran ( 15 Personil ).

Dalam susunan acara pembukaan , doa oleh Ustad Edi Susilo dilajutkan sambutan oleh
Hanindyo DP Sekcam Pagelaran menyampaikan, Trimakasih kepada bapak Kapolsek Pagelaran atas undangan tasyakuran dalam rangka hari pers Nasional di Polsek Pagelaran.

“Saya mewakili bapak camat Pagelaran yang mana hari ini tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, Saya mengucapkan hari jadi pres yang ke 78 semoga pers kedepannya akan menjadi lebih baik lagi karena kita tidak bisa lepas dari pers guna mengetahui segala berita yang ada, “ucapnya.

Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto mengucapkan terimakasih tamu undangan yang sudah berkenan hadir di acara Hari Pers Nasional yang ke- 78 di Mapolsek Pagelaran dalam keadaan sehat walafiat dan semoga kita semuanya selalu diberikan nikmat kesehatan dan kesejahteraan bagi kita semuanya.

“Lanjut Kapolsek Pagelaran, Mudah mudah pers kedepan menjadi insan pers yang bisa di percaya masyarakat dan memberikan informasi yang positif dan tidak membuat masyarakat terprovokasi pemberitaan tidak benar semoga insan pers menjadi yang jujur, akurat, ankutabel, dan profesional dan independen serta lebih baik dari tahun ke tahun, “tegasnya.

AKP Totok juga menyampaikan tangal 14 februari 2024 kita melaksanakan dan menyukseskan pemilihan umum, serta tahapan tahapan sudah kita lalui bersama, tangal 10 februari 2024 terakhir masa kampanye. Polsek Pagelaran bersama Koramil serta unsur unsur masyarakat, kita saling bersama sama mengamankan dan mendukung pemilu 2024, “Tandasnya.

Selajutnya pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Pagelaran diberikan Kepada perwakilan pers dan rama tama. (Dwi)