Berita

Kapolsek Pontianak Utara dan Bhayangkari Indahnya Berbagi Bulan Suci Ramadhan 1445 H

×

Kapolsek Pontianak Utara dan Bhayangkari Indahnya Berbagi Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini

Pontianak – Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. bersama dengan staf dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Pontianak Utara, Jl. Gusti Situt Machmud, Kamis (28/03/2024).

Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Pontianak Utara beserta anggota Bhayangkari dengan penuh semangat dan keramahan menyambut para pengendara yang melintas di sekitar Mako Polsek. Mereka meberikan takjil yang telah dikemas sebagai bekal bagi umat muslim yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa.

AKP Suryadi menyampaikan, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kemudahan bagi saudara-saudara kita yang sedang berada di perjalanan untuk berbuka puasa.

“Semoga Ramadhan kali ini menjadi momen yang penuh berkah bagi kita semua.”

Selain berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat. Diharapkan, semangat kebersamaan dan gotong royong ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk saling mendukung dan peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

(Syaiful)