Berita

Kasdam XII/Tpr Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak

×

Kasdam XII/Tpr Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak

Sebarkan artikel ini

PONTIANAK –Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., diwakili Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., menghadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Muefri, S.H., M.H. Bertempat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat. Senin(3/6/2024).

Acara juga dihadiri pejabat Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, para Hakim Tinggi dan Kepala Pengadilan Negeri se-Kalbar. Acara wisuda dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. Wisuda ditandai dengan penanggalan kalung dan tanda jabatan Hakim.

Ketua Mahkamah Agung RI, Prof Dr. H. M. Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan, melepas jabatan merupakan siklus alamiah dan bukan tanda akhir dari kontribusi kita, melainkan sebuah transisi menuju fase kehidupan yang baru.

“Melepas jabatan adalah seperti Matahari yang tenggelam di penghujung hari. Inilah waktu yang tepat untuk merenungkan perjalanan yang telah dilalui. Merefleksikan pencapaian yang telah diraih sembari mempersiapkan diri untuk kehidupan baru di masa yang akan datang,” ujarnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Muefri S.H., M.H., atas momentum purnabakti pada hari ini disertai terimakasih tak terhingga atas darma bakti yang telah Bapak persembahkan di ranah peradilan,” ucap Prof Dr. H. M. Syarifuddin. (Pendam XII/Tpr/Syaiful)

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…