Berita

Kasdim Bondowoso Lepas 3 Atlet dan Pelatih MMA untuk ONE PRIDE: Simak Momen Penuh Semangat Ini!

×

Kasdim Bondowoso Lepas 3 Atlet dan Pelatih MMA untuk ONE PRIDE: Simak Momen Penuh Semangat Ini!

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO – Dalam suasana penuh semangat dan kebanggaan, Kasdim 0822 Bondowoso melepas tiga atlet dan pelatih MMA pada Jumat siang di Markas Kodim 0822 Bondowoso. Acara tersebut berlangsung sederhana namun tetap dipenuhi dengan antusiasme dan tekad yang tinggi dari para atlet dan pelatih, Jum’at (17/05/24).

Kasdim 0822 Bondowoso, dalam sambutannya, menyampaikan semangat dan motivasi kepada para atlet dan pelatih yang akan berjuang dalam event “Road to ONE PRIDE”. Ia menyatakan kebanggaannya karena adanya perwakilan dari Bondowoso yang akan menguji kemampuan mereka di panggung besar MMA Indonesia.

“Ini adalah kesempatan emas bagi kalian untuk menunjukkan kemampuan dan semangat juang. Saya bangga Bondowoso memiliki perwakilan yang siap bertarung dan meraih prestasi di level nasional,” ungkap Kasdim dengan penuh antusias.

Event “Road to ONE PRIDE” sendiri hadir sebagai wadah untuk memfasilitasi prestasi melalui pembelajaran kompetensi bagi pemuda dan pemudi. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan jiwa kompetitif dan semangat sportivitas dalam upaya meraih prestasi terbaik.

Ketiga atlet dan pelatih tersebut akan bergabung dengan para peserta lainnya dari seluruh Indonesia, siap bertarung dan memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama Bondowoso.

Acara pelepasan ini diakhiri dengan doa bersama dan sesi foto untuk mengabadikan momen penuh haru dan kebanggaan. Semoga para atlet dan pelatih kita dapat membawa pulang kemenangan dan menginspirasi generasi muda Bondowoso untuk terus berprestasi di berbagai bidang. (Yetno)

Berita

MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., melaksanakan kunjungan ke Universitas Brawijaya Malang, didampingi para Asisten Kasdivif…