Berita

Kejati Kalbar Gelar Forum Konsultasi Publik

×

Kejati Kalbar Gelar Forum Konsultasi Publik

Sebarkan artikel ini

 

PONTIANAK KALBAR – Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat menggelar Forum Konsultasi Publik, dihadiri oleh para Asisten, para Koordinator, beserta Sejumlah Satuan Kerja dan berbagai Lembaga/Instansi di Kalimantan Barat, Rabu,(15/05/24) bertempat di Aula Lantai 4 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat,Jl.Jend.Ahmad Yani Pontianak

Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Taliwondo, S.H. M.H., membuka kegiatan tersebut sekaligus memberikan paparan yang menyebutkan bahwa kegiatan Forum ini merupakan wadah untuk mendiskusikan Identifikasi masalah dalam pelayanan dengan tujuan sebagai monitoring dan evaluasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, yang nantinya pelayanannya sesuai dengan standar pelayanan, cepat, mudah, inovatif, efektif, melayani, akuntabel dan dapat dipertanggung jawabkan, sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Forum ini menindaklanjuti amanat PERMENPAN RB NO. 16 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik dilingkungan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, dalam kegiatan tersebut para peserta berbagai masukan maupun informasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Pada kesempatan tersebut para peserta mengapresiasi pelayanan yang berbasis digital telah diberikan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Pungkasnya. (Syaiful)